Jambret HP Viral di CFD Sudirman Sudah 3 Kali Beraksi, Polisi Kejar Penadahnya

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Polisi menangkap dua CFD di Sudirman, Jakarta Pusat, berinisial U dan MR, dalam aksi perampokan yang viral di media sosial. Penjahat tersebut diketahui merupakan perampok profesional dan telah melakukan tiga kejahatan.

Pelaku peredaran narkoba atau perampokan di wilayah Jakarta mengaku telah melakukannya sebanyak 3 kali, yakni di Kwitang, Tanah Abang, dan terakhir di CFD Sudirman, kata Ade Ary, Kepala Publik Polda Metro Jaya. Syam kepada wartawan, Selasa (02/07/2024).

Menurut dia, kedua perampok tersebut tidak memiliki pekerjaan tetap. Pelakunya kerap beroperasi di kawasan pusat Jakarta.

“Mereka benar-benar profesional, bahkan sudah 3 kali ditemukan, kami mohon masyarakat memberitahukan apakah mereka pernah menjadi korban. Reserse masih mendalami termasuk pelakunya,” ujarnya.

Dia menjelaskan, polisi akan terus mendalami kasus tersebut, termasuk apakah kedua pelaku tersebut memiliki barang curian. Polisi juga meminta warga berhati-hati dalam membeli barang bekas, terutama ponsel yang harganya murah atau di bawah harga pasar, karena bisa saja barang tersebut dicuri.

“Kami juga mengingatkan warga untuk tetap memperhatikan aktivitas sehari-hari, menaati peraturan lalu lintas, menjaga barang-barang berharga agar tidak menjadi korban kejahatan. Maka orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin berbuat jahat, apalagi tindak pidana, pasti akan dianiaya. menyimpulkan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours