Borneo Hornbills lepas Jamarr Johnson

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Burung Enggang Kalimantan melepas Jamarr Andre Johnson setelah melakukan evaluasi tim menyusul skorsnya dari Indonesia Basketball League (IBL) 2024.

Jamar diboyong ke Kalimantan setelah tim memutuskan untuk meningkatkan performanya di musim 2023, selama beberapa musim Borneo tampil agresif dalam mencari beberapa pemain termasuk Jamarr.

Namun di awal musim 2024, perbedaan terjadi saat Borneo kalah 0-7.

“Musim ini mungkin adalah musim tersulit dalam hidup saya. Naik turunnya pertandingan, sangat sulit. Kami bermain 0-7 di awal musim dan tidak memenangkan lima pertandingan perpanjangan waktu,” kata Jamar. situs web resmi. akun Instagram pada hari Senin.

Setelah tampil buruk, Borneo akhirnya bangkit dan menyelesaikan musim reguler dengan rekor menang-kalah 11-15 dan masuk ke babak playoff sebagai unggulan kedelapan.

Mereka berhasil mencuri satu kemenangan lagi dari Dewa United Banten yang menjadi juara pertama di putaran final tahun ini.

Kami kembali ke babak playoff. Kami unggulan kedelapan dan meraih satu kemenangan di babak playoff BBA, lanjut Jamarr. “Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih. Saya berharap tim sukses musim depan.”

Jamarr memainkan 26 pertandingan di musim reguler dan rata-rata mencetak 10,6 poin, 6,2 rebound, 2,3 assist, dan 1,2 spg.

Jadi dalam tiga game, Jamarr rata-rata mencetak 17 ppg, 6 rpg, 2,3 apg, dan 1,3 spg.

Kalimantan mulai meneliti kelompok tersebut. Banyak asisten pelatih yang keluar dari tim, seperti Rimbun Sidauruk, Ahmad Junaedi, Yuditya Perana, Erfan Leo Ricardo, dan Andromeda Manuputty.

.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours