Kate Middleton Sakit Hati dengan Komentar Kejam Meghan Markle tentang Putri Charlotte

Estimated read time 2 min read

INGGRIS – Komentar kejam Meghan Markle tentang Putri Charlotte membuat Kate Middleton menangis di dalam hatinya. Hal ini memperdalam keretakan antara kedua wanita tersebut.

Meski Meghan Markle berada di posisi yang sama dengan Kate Middleton dengan menikah dengan anggota keluarga kerajaan, mereka kesulitan untuk menjalin ikatan. Hubungan mereka mencapai puncaknya saat persiapan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan pada Mei 2018.

Melansir surat kabar Mirror, Selasa (16/7/2024), kedua wanita tersebut diketahui adu mulut soal gaun pengantin. Megan lalu berkata Kate membuatnya menangis.

Namun dalam bukunya Revenge: The War Between Meghan, Harry and the Windsors, penulis Tom Bower mengungkapkan bahwa air mata juga mengalir di pipi Kate ketika Meghan diduga membandingkan Charlotte dengan putri sahabatnya Jessica Mulroney, Ivy.

Foto/New York Post

Anak kedua Kate dan Pangeran William, Charlotte, menjadi salah satu gadis pembawa bunga di pernikahan Harry dan Meghan. Dia bertugas bersama putri Meghan, Rylan dan Remy Litt, putri Jessica Mulroney, Ivy, dan putri Harry, Zali Warren dan Florence van Cutsem.

Pada November 2018 lalu, sebuah sumber mengungkap situasi tersebut dengan mengatakan bahwa proses pembuatan gaun pengantin mendapat tekanan dari keinginan Meghan yang mengalahkan Kate.

“Yang terjadi adalah gaun itu tidak cocok untuk putri Kate, yang saat itu hampir berusia tiga tahun. Kate baru saja melahirkan anak ketiganya, Pangeran Louis, dan dia sangat bahagia,” kata seorang sumber kepada Daily Telegraph.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours