Euro 2024: Tak Ada Rencana Operasi, Kylian Mbappe Pakai Pelindung Hidung Lawan Belanda

Estimated read time 2 min read

Presiden FA Prancis Philippe Diallo mengatakan masih terlalu dini untuk mengetahui apakah Kylian Mbappe akan bisa bermain di sisa Euro 2024 setelah mengalami patah hidung. Belum ada rencana untuk operasi.

Mbappe mengalami cedera parah saat Prancis menang 1-0 atas Austria. Pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera saat bertabrakan dengan Kevin Danso di penghujung pertandingan di Düsseldorf, Selasa (19/6/2024).

Mbappe diyakini membutuhkan masker pelindung jika ingin kembali ke tim Prancis. Hilangnya bintang terbesar turnamen ini akan menjadi pukulan besar bagi Prancis, yang difavoritkan bersama untuk memenangkan Euro 2024 bersama Inggris, di mana mereka bisa bertemu di semifinal.

Respons pertama sangat positif karena saat ini belum ada rencana operasi. Masih terlalu dini untuk mengetahui apakah dia bisa bermain di sisa turnamen, atau menawarkan program mengenai kondisinya, kata Diallo. mengatakan sebagai pepatah. seperti dilansir City A.M, Rabu (19/6/2024).

“Tentu saja beberapa pemeriksaan medis dilakukan di lokasi kejadian untuk mengetahui lebih lanjut tentang hidung Kylian Mbappe dan mereka dengan cepat mengambil beberapa kesimpulan. Mereka berusaha meminimalkan dampak patah tulang tersebut sehingga dia bisa bertahan di turnamen.”

Diallo menambahkan, Mbappe tidak perlu dioperasi saat ini. Mereka masih menunggu perkembangan terkait kondisi hidungnya.

“Seperti yang saya katakan, saat ini belum ada rencana operasi dan kami masih menunggu perkembangan untuk mengetahui lebih jauh kondisi keikutsertaannya di sisa turnamen,” tambah Diallo.

Pada laga berikutnya, Prancis akan menghadapi Belanda. Ini pertandingan menarik untuk menentukan siapa yang memuncaki Grup D.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours