Maling Motor di Serpong Todongkan Senpi ke Polisi sebelum Ditembak Mati

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Polda Metro Jaya mengungkap seorang pencuri sepeda motor di Serpong, Tangerang yang dibunuh polisi menodongkan pistol ke petugas yang berusaha menangkapnya. Polisi kini sedang menyelidiki kasus tersebut.

Lanjutnya, saat dilakukan penangkapan (pencuri sepeda motor) saat terjadi kejar-kejaran, salah satu pelaku mengeluarkan pistol dan menodongkannya ke petugas sehingga membahayakan keselamatan petugas dan keselamatan masyarakat sekitar. Keamanan masyarakat atau harta benda Polda Metro. kata Humas Jaya Komisaris Ade Ari Siam kepada wartawan, Kamis (8/8/2024).

Kemudian aparat kepolisian yang berada di alun-alun mengambil tindakan tegas dengan menembak pelaku hingga mengakibatkan pelaku tewas di tempat. Polisi pun mengultimatum para pelaku agar tidak melakukan perbuatan jahatnya di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Ade Ari mengatakan, alasannya polisi akan mengejar dan menangkap pelaku. Polisi juga meminta masyarakat untuk selalu berhati-hati saat memarkir mobilnya agar tidak dicuri.

“Ini masih berkembang, kami juga mohon hati-hati, dalam 3 detik sepeda motor kita bisa hilang. Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan kita dengan baik, ciptakan sistem keamanan lingkungan. Selain itu, Polda Metro Jaya terus menggugat. mengajukan banding dan menemukan kasus’.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours