Dua pegolf muda wakili Indonesia di 100plus SRIXON Junior Championship

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Dua pegolf muda, Asirafa Danish Suryanto dan Eugene Emmanuel Tanyongjaya, mewakili Indonesia pada kejuaraan internasional bertajuk “100Plus SRIXON Junior Championship 2024” yang digelar di Malaysia pada 29 Juli hingga 1 Agustus.

General Manager Merchandise Golf House (GM) Tinneke Agustina mengatakan, kedua pemuda tersebut terpilih setelah melalui proses seleksi talenta yang dipimpin timnya bekerja sama dengan Indonesia Junior Golf (IJG).

“Mereka membantu kami memilih pemain untuk mengikuti turnamen yang terdiri dari 20 orang, 15, 10, lima tahun ke atas,” kata Tineke usai memperkenalkan kedua pemain tersebut di Golf House Store, Gandaria Mall, Jakarta. , Jumat sore.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, sudah ada dua nama yang dikirimkan kepada pihak penyelenggara, SRIXON, untuk mengikuti proses pendaftaran selanjutnya.

“Jadi kedua nama ini tidak sembarangan karena peserta turnamen tersebut adalah pegolf peringkat,” ujarnya.

Ia mengatakan kedua pegolf tersebut akan bersaing dengan peserta dari beberapa negara Asia seperti India, Thailand, Malaysia, Singapura, Filipina dan lainnya.

Mereka akan mengikuti latihan bebas pada 29 Juli, kata Tinneke, diikuti pertandingan putaran pertama dan final sehari kemudian pada 1 Agustus.

Tinke mengatakan, turnamen bergengsi tersebut menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk berbangga atas prestasi olahraganya.

Oleh karena itu, sebagai penyedia perlengkapan golf untuk level pemula hingga olahraga, perusahaan selalu berkomitmen membantu proses kebangkitan pegolf berkualitas di Indonesia.

Tujuannya adalah untuk memfasilitasi seluruh lapisan masyarakat dalam menikmati permainan golf, serta mendorong lahirnya bibit-bibit potensial calon atlet golf Indonesia di masa depan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours