Ibu Jens Raven bangga anaknya cetak dua gol untuk Indonesia

Estimated read time 2 min read

Surabaya (Antara) – Ibu Jens Raven, Sabrina, mengaku bangga dengan putranya setelah ia mencetak dua gol dan dua assist di laga final Piala AFF U-19 atau Grup A Putra ASEAN U-19 melawan Timor Timur. Kejuaraan digelar di Stadion Gelora Bang Tumo (GBT) Surabaya. “The Ravens bermain sangat baik hari ini dengan dua gol dan dua assist,” kata Sabrina usai pertandingan Selasa malam di Stadion GBT Surabaya.

Apalagi ia baru pertama kali senang di banyak tempat, termasuk Surabaya dan Bali.

Beliau mengatakan bahwa saya sangat senang bisa bersama masyarakat Indonesia.

Sementara itu, pemain timnas Indonesia U-19 Jens Rayon mengaku senang orang tuanya bisa menyaksikannya bermain melawan Timor Timur. “Mereka baru saja datang ke sini dan menonton pertandingan, terutama karena saya mencetak dua gol dan dua assist, saya sangat senang sekarang.”

Pantauan ANTARA, orang tua Raven, Bjorn Raven dan Sabrina, terlihat duduk di tribun VIP saat pertandingan Indonesia kontra Timor Timur.

Saat putranya mencetak gol ke gawang Timor Timur, keduanya langsung bersorak. Begitu saja, Raven melihat ke arah penonton VIP dan menunjuk ke orang tuanya.

Baca Juga: Indonesia mengalahkan Timor Timur 6-2 untuk mengamankan posisi teratas Grup A Sebelumnya, Timnas U-19 Indonesia telah menyelesaikan kualifikasi ke babak semifinal Piala AFF U-19 atau Kejuaraan Putra ASEAN U-19 2024. Mereka mengamankan kemenangan ketiga di Grup A dengan mengalahkan Timor Timur 6-2 di Stadion Gelora Bang Tomo Surabaya pada Selasa malam.

Total enam gol Indonesia dicetak Jens Raven (18′, 26′), Figo Denis (45′), Kadik Ariel (50′), Arkhan Kaka (53′), dan Mohamed Kafiator (56′). Ricardo Rorinho Dos Santos (23′) mencetak dua gol dan Alexandro Bahquito (85′) mengirim tim Merah Putih ke puncak grup mereka dengan 9 poin di kualifikasi Grup A.

Di babak semifinal, tim besutan Indira Jaffrey akan menghadapi juara Grup C yang saat ini beranggotakan Malaysia dan Thailand.

Sedangkan Kamboja harus puas di posisi kedua dengan tiga poin. Di peringkat ketiga ada Filipina dengan selisih gol 3 poin minus 5 poin dan peringkat terakhir ada Timor Timur dengan selisih gol 3 poin minus 6 poin. Referensi: Kamboja mengalahkan Filipina 1-0 di pertandingan terakhir Grup A mereka. Referensi: Klasemen akhir Grup A: Indonesia U-19 juara fase grup.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours