Motor Sport Terlaris Makin Gahar! Kawasaki Ninja ZX-25RR Edisi 40 Tahun Dijual Rp138 Juta

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menjual Ninja ZX-25RR dengan livery resmi peringatan 40 tahun. Motor sport terlaris di Indonesia ini hadir dalam tiga warna unik yakni Lime Green, Pearl Crystal White, dan Blue.

Dengan hadirnya edisi khusus, fitur-fitur yang ada pada Ninja ZX-25RR juga ditingkatkan. Seri HUT ini juga dilengkapi dengan suspensi yang dapat diatur (show) dan pelindung mesin di bagian samping mesin.

Ninja ZX-25RR memiliki logo “Kawasaki” berukuran besar di bagian samping dan lencana peringatan 40 tahun juga menjadi salah satu fitur edisi khusus ini. Sepeda motor ini juga tidak diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas di dunia.

“Melihat banyaknya permintaan dari para pecinta Kawasaki yang menginginkan seri 40th Anniversary Ninja ZX-25RR hadir di Indonesia, akhirnya keinginan para pecinta Kawasaki tersebut kami penuhi, meski jumlah yang diproduksi hanya stok terbatas,” ujar Michael C. Tanadhi, Department Head Penjualan dan Promosi PT KMI dalam keterangan resminya.

Perbedaan lain dari seri Anniversary sebelumnya, Ninja ZX-25RR dilengkapi dengan pelindung mesin di bagian samping mesin. Dan kaca asap juga menjadi salah satu keistimewaan motor istimewa ini.

Sedangkan fiturnya mirip dengan model Kawasaki ZX-25R reguler, seperti Clutch Assist & Slipper, Economical Driving Indicator, Electronic Throttle Fan, KQS (Kawasaki Quick Shifter), KTRC (Kawasaki Traction Control), Power Modes, Smartphone Connectivity, ABS (sistem pengereman anti-lock) dan suspensi belakang horizontal.

Soal harga, Kawasaki ZX-25R dibanderol Rp 138 jutaan (on the road Jakarta). Meski diproduksi dalam jumlah terbatas, namun beberapa Kawasaki tidak ditujukan untuk pasar Indonesia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours