Arema ditahan seri 0-0 oleh Dewa United

Estimated read time 2 min read

Malang Raya (ANTARA) – Arema FC gagal memetik tiga poin pada laga kandang pertamanya di Liga 1 Indonesia musim ini setelah ditahan imbang 0-0 oleh Dewa United di Stadion Soepriadi Kota Blitar, Jawa Timur, Senin. .

Hasil imbang tersebut membuat Arema berada di peringkat ke-9 klasemen Liga 1, satu tingkat di bawah Dewa United.

Kedua tim bergantian menyerang, kedua barisan belakangnya sibuk menangkis ancaman.

Peluang didapat Arema pada menit ke-24 setelah tendangan bebas Wiliam Moreira masih melebar dari gawang Dewa United yang bisa diselamatkan Sonny Stevens.

Alexis Messidoro nyaris membawa Dewa United unggul pada menit ke-26 ketika tendangan kaki kirinya berhasil diselamatkan kiper Arema, Lucas Frigeri.

Pada menit ke-31, tendangan bebas Wilam Moreira nyaris meleset dari gawang Arema andai saja Sonny Stevens tidak sigap.

Pada menit ke-36, Lokolingoy menerobos sisi kiri pertahanan dan melepaskan tembakan mendatar namun tepat ke tangan Sonny Stevens.

Di babak kedua, kedua tim kembali menunjukkan permainan cepat.

Pada menit ke-49, Dewa United menciptakan peluang melalui kaki Hugo Gomes, namun tembakan eks Madura United itu masih melebar di sisi kanan gawang Lucas Frigeri.

Arema terus berusaha menerobos ketatnya lini belakang Dewa United yang dipimpin duet Angelo Meneses dan Risto Mitrevski.

Pada menit ke-71, Julian Guevara dikeluarkan dari lapangan setelah bertabrakan dengan rekan setimnya Thales Lira. Ia digantikan oleh Samuel Balinsa.

Septian Bagaskara dari Dewa United kemudian melancarkan tendangan keras ke gawang Arema, namun bola berhasil diselamatkan oleh Lucas Frigeri.

Pada menit ke-94, penyerang Arema Dalberto melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti, namun tidak mengancam gawang Sonny Stevens.

Laga Arema FC melawan Dewa United berakhir 0-0.

Komposisi kedua tim:

Arema FC: Lucas Frigeri (PG), Thales Lira, Bo-Kyung Choi, Alfarizie (tengah), Achmad Maulana Syarif, Jayus Hariono, Arkhan Fikri, Wiliam Moreira, Charles Lokolingoy, Salim Tuharea, Dalberto.

Pelatih: Joel Cornelli.

Dewa United: Sonny Stevens (GK), Risto Mitrevski (tengah), Angelo Meneses, Ferian Rizki Maulana, Reva Adi Utama, Ricky Kambuaya, Hugo Gomes, Alexis Messidoro, Egy Maulana Vikri, Taise Marukawa, Septian Bagaskara.

Pelatih: Jan Olde Riekerink.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours