Hamil Anak Ketiga, Jessica Iskandar Minta Pisah Ranjang dengan Vincent Verhaag

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Jessica Iskandar berpisah dengan suaminya, Vincent Verhaag, saat hamil ketiga. Hal itu diungkapkan Jessica melalui video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, @inijedar.

Namun, bukan tanpa alasan Jessica Alexander dan Vincent Verhag putus. Pasalnya, selama kehamilannya kali ini, bintang film Dialova kerap merasa lebih mual dan muntah dibandingkan kehamilan sebelumnya.

Alhasil, wanita yang akrab disapa Jeder ini kerap merasa lemas. Bahkan, ia memilih mengurangi aktivitasnya, mengikuti anjuran dokternya yang memintanya istirahat.

“Suamiku hanya memperlakukanku sebagai pacarku. Kali ini kehamilanku sangat lambat, karena aku sangat lelah. Dokter menyarankanku untuk lebih banyak istirahat di tempat tidur, yang berarti aku tidak punya waktu untuk istirahat.” Foto atau postingan,” kata Jessica dikutip dari akun Instagram @inijedar, Sabtu (22 Juni 2024).

Foto/Instagram Jessica Iskandar

Bahkan, suaminya terpaksa menuruti keinginan Jader karena sedang hamil. Salah satunya membutuhkan ruang tersendiri untuk relaksasi.

Namun, artis berusia 36 tahun itu merasa terlalu sulit berbagi kamar dengan suaminya. Maka muncullah ide untuk memisahkan tempat tidur dan mereka tidur di kamar yang sama dengan tempat tidur yang berbeda setiap malam.

“Suamiku juga menjadi korban sentimen, kehormatan, dan harga diri. Karena dia hamil BM. Kami tinggal di kamar terpisah, tapi karena kamar lebih privat, akhirnya kami berbagi tempat tidur. Lucu juga.” kamar tapi dua tempat tidur,” katanya.

Jadar pun merasa beruntung memiliki suami yang tahu apa yang diinginkannya dan rela melakukan apa saja demi menyenangkan istri dan membahagiakannya.

“Untungnya suamiku paham. Artinya ibu hamil merasa nyaman. Aku sayang suamiku tercinta @v.andrianto,” ujarnya.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar saat ini sedang mengandung anak ketiga. Kehamilan itu dicapai melalui prosedur bayi tabung di salah satu rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur.

Perjuangan Jadar untuk memiliki anak ketiga tidaklah mudah. Ia harus menjalani beberapa prosedur, seperti suntikan di bagian perut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours