POBSI Pool Sirkuit Seri 2 dan POBSI Ladies Open 2024 Lahirkan Banyak Atlet Potensial

Estimated read time 2 min read

BALI – Perhelatan POBSI Pool Circuit Seri 2 dan POBSI Ladies Open 2024 telah berakhir pada Rabu (12/6/2024). Tempat acara diadakan di Mille Billiard Lippo Mall Kuta, Badung, Bali.

Sekadar informasi, rangkaian pool POBSI seri 2 telah dimulai pada Sabtu (8/6). Sementara itu, pada Selasa (6/11) digelar laga final yang mempertemukan Gabby Rama sebagai juara setelah mengalahkan Albert Carabao.

Berbeda dengan POBSI Pool Circuit 2, final Ladies Open 2024 berhasil direbut oleh pemain pool asal Jakarta, Desi, dengan meraih gelar juara setelah mengalahkan Silviana Lu yang merupakan pemain pool nomor satu Tanah Air dengan skor akhir . 7-5.

Wakil Presiden II PP POBSI Bidang Pembangunan dan Prestasi (Binpres) Hamka Jaya mengatakan, acara tersebut sangat indah dan sukses. Untuk diketahui, baru kali ini PB POBSI menyelenggarakan dua nomor perorangan putra dan putri dalam waktu bersamaan.

“Pelaksanaan POBSI Pool Circuit Series 2 dan POBSI Ladies Open berjalan lancar dan sukses,” kata Hamka saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Rabu (6/12/2024).

“Kedua event ini sekaligus menambah nuansa baru dalam penyelenggaraan event Biliar Nasional tahun 2024. Karena ini pertama kalinya PB POBSI mempertemukan nomor tunggal putra dan putri dan responnya sangat positif dan menarik, ujarnya. katanya

Hamka mengatakan ajang ini melahirkan atlet-atlet potensial. Menurutnya, para atlet hanya perlu sedikit memoles untuk menambah jam terbang dan mengikuti turnamen yang ada. Dengan begitu, prestasi olahraga billiard Indonesia pasti akan semakin meningkat.

“Baik putra maupun putri, semakin banyak bermunculan atlet-atlet potensial. Namun, kita masih membutuhkan banyak pengalaman bertarung untuk bisa bersaing dengan atlet profesional,” ujarnya.

“Dengan adanya acara yang rutin dan berkesinambungan ini, saya yakin keberhasilan internasional akan terwujud,” kata Hamka.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours