realme siap ungkap teknologi pengisian daya tercepat pada 14 Agustus

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – realme, merek teknologi asal Tiongkok, mengumumkan rencananya akan meluncurkan teknologi tercepat di dunia pada 14 Agustus 2024 bertepatan dengan acara penggemar tahunan ke-828 tahun 2024.

Dalam pengumuman yang dirilis Realme pada Senin (12/8), Realme menyatakan akan kembali memecahkan rekor dunia pengisian daya tercepat sepanjang sejarah serta mengundang media dan penggemar dari seluruh dunia untuk berkumpul di Shenzhen, Tiongkok untuk terlihat memamerkan inovasi teknologi. .

Berdasarkan postingan tersebut, Realme akan memperkenalkan teknologi fast charging hingga 320W yang artinya mampu mengisi daya dalam waktu singkat.

Empat inovasi unik yang mendukung teknologi mutakhir juga akan diluncurkan untuk pertama kalinya, menjanjikan kemajuan dunia dalam bidang pengisian daya, teknologi baterai, pembangkit listrik, dan teknologi hemat energi.

Acara ini juga akan memamerkan teknologi terbaru Realme yang sedang dikembangkan, mendefinisikan pengalaman ponsel cerdas dengan teknologi pintar, performa, dan fotografi.

Pengumuman kemajuan teknologi terkini ini menunjukkan komitmen Realme terhadap inovasi dan dedikasinya dalam menyediakan solusi teknologi yang belum pernah ada sebelumnya bagi kaum muda.

Tahun ini acara tahunan 828 penggemar realme bertempat di kantor pusat realme di Shenzhen, China dan acara ini akan berlangsung selama tiga hari yaitu 13-15 Agustus 2024.

Selain memperkenalkan teknologi mutakhir, realme juga akan menawarkan tur khusus ke pabrik pintarnya untuk pertama kalinya untuk memamerkan operasi di balik layar, kontrol kualitas dan uji ketahanan, serta kunjungan laboratorium realme.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours