Ailee gelar konser solo perdana di Indonesia

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – “Dewi Suara” Ailee siap mengejutkan Jakarta dengan suaranya yang kuat dan penuh perasaan di konser “Ailee, I AM : LIVE HERE in Jakarta” yang dipersembahkan oleh IMAGIC Event x LOL Asia. 30 Oktober 2024.

Konser ini menandai penampilan solo pertama Ailee di Indonesia, menjanjikan malam tak terlupakan bagi seluruh penonton.

Amy Lee, lebih dikenal dengan nama panggungnya Ailee, memiliki karir yang mengesankan sebagai penyanyi dan penulis lagu, memenangkan Penampilan Vokal Wanita Terbaik di Mnet Asian Music Awards (MAMA) empat kali berturut-turut.

Penyanyi Korea-Amerika ini juga dikenal sebagai “ratu OST”, karena menyumbangkan lebih dari 30 K-drama dan Manhwa populer, termasuk “Goblin’s” “I Will Go to You”, “Breaking Down” dari “Doom at Your Service “. dan “I’ll Go to You Like the First Snow”, direkam untuk K-drama “Guardian: The Lonely and Great God”, yang menjadi rekaman televisi terlaris untuk kategori film dan film di industri rekaman Korea. .

Bakat luar biasa Ailee juga disorot dalam kompetisi musik bergengsi Korea, “Immortal Songs”, di mana ia menang sebanyak 11 kali dan mendapatkan gelar “Diva of Immortal Songs”. Turnya di Korea Selatan pada tahun 2023, yang mencakup sembilan kota, terjual habis, menyoroti popularitasnya yang besar.

Sejak debut pada tahun 2012 dengan singel hit “Heaven”, Ailee telah mengumpulkan diskografi yang mengesankan dengan 4 album studio, 6 album mini, dan 21 singel, 6 di antaranya menduduki peringkat 5 teratas di Gaon Digital Chart.

Jakarta menonjol sebagai kota teratas untuk pendengar Ailee di Spotify, dengan 1,7 juta pendengar bulanan di seluruh dunia.

“Ailee, I AM: HERE I LIVE in Jakarta” tidak hanya akan menampilkan bakat musik Ailee tetapi juga merayakan ikatan kuat yang ia miliki dengan para penggemarnya di Indonesia.

Konser ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan yang penuh dengan lagu-lagu hits, koreografi yang kuat, dan momen emosional dari Ailee.

Penjualan tiket akan dimulai pada hari Jumat, 23 Agustus 2024 pukul 15:00 WIB, di www.tix.id sebagai official ticketing partner.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours