Honda Akhirnya Luncurkan Civic RS Facelift Bertransmisi Manual

Estimated read time 1 min read

NEW YORK – Honda baru saja meluncurkan Civic facelift baru di pasar Jepang, dan varian yang paling menonjol pastinya adalah Civic RS yang hadir dengan transmisi manual enam percepatan.

Tampilan Honda Civic RS hampir identik dengan model konsep yang hadir di Tokyo Motor Show. Desain bumper baru telah diperkenalkan untuk semua varian, namun varian RS sedikit berbeda.

Ia memiliki badge khusus (badging yang banyak digunakan pada Axia dan Myvi), finishing gelap, pelek hitam 18 inci, dan knalpot yang berfungsi penuh (tanpa pipa knalpot bambu).

Jika Honda Civic Si ditawarkan di AS hanya dengan bodi sedan, Civic RS JDM kali ini menggunakan bodi hatchback lima pintu. Itu lebih sporty.

Untuk membuat mobil ini semakin sporty dan serasi, masih banyak lagi dekorasi atau aksesoris yang bisa dilakukan. Warga sipil berpura-pura menjadi R. Hudoh wei kak dio sampai dia menjadi kepiting tuli standar.

Interiornya sama seperti biasanya, hanya untuk varian RS dengan sedikit lis merah di sana-sini.

Honda Civic RS memiliki keunikan karena tidak ada varian lain yang ditawarkan dengan transmisi manual. Ini adalah satu-satunya R.S.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours