Mengenal Meita Irianty, Influencer Parenting yang Jadi Tersangka Penganiayaan Balita di Depok

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Meita Irianty viral terkait kasus penganiayaan anak di kawasan Harjamukti, Depok, Jawa Barat. Meita Irianty menjadi tersangka karena diduga sebagai pelaku penganiayaan.

Lantas siapakah Meita Irianty? Nama Meita Irianty pun langsung heboh warganet. Pasalnya, Meita Irianty dikenal sebagai influencer yang kerap memberikan edukasi kepada anak dan parenting.

Profil Meita Irianty Meita Irianty merupakan seorang influencer yang aktif di Instagram dan TikTok. Pantauan Sindonews, Kamis (1/8/2024), Meita Irianty atau disapa dengan nama keluarga Tata memiliki akun TikTok @tatarianty.

Meita Irianty adalah pemilik taman kanak-kanak bernama Wensen School Indonesia. Kegiatannya sehari-hari antara lain mengasuh dan mengasuh anak-anak di taman kanak-kanak.

Dari Instagram @wensenschoolindonesia terlihat taman kanak-kanak ini merupakan sekolah prasekolah atau anak usia dini.

Taman kanak-kanak seringkali menawarkan kegiatan-kegiatan menarik bersama siswa lainnya. Banyak anak mengembangkan kegiatan pendidikan dengan guru.

Selain menjadi pemilik taman kanak-kanak dan influencer, Meita Irianty juga aktif menjadi pembicara kegiatan anak-anak. Ia sering membahas tentang pengasuhan anak dan kekerasan terhadap anak.

Akibat kasus ini, jejaring sosial MI dinonaktifkan dan tidak lagi dapat diakses publik.

Menjadi Tersangka: Dalam kasus penganiayaan ini, Meita Irianty telah ditetapkan sebagai tersangka. Dalam video yang diunggah di laman Instagram @komisi.co, seorang perempuan yang diduga penjaga tempat penitipan anak membuka pintu, lalu menggendong bayi tersebut dan terlihat menjatuhkannya ke kasur sambil menangis.

Video lain kemudian menunjukkan seorang bayi diinjak oleh seorang wanita yang diduga mengalami pelecehan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours