Pop Mart Resmi Buka Gerai Pertama di Indonesia, Disambut Antusias Penggemar

Estimated read time 2 min read

JAKARTA. Pada Jumat (19/07/2024), Pop Mart, perusahaan internasional yang terkenal dengan produk mainan kotak misteri, resmi membuka toko pertamanya di Indonesia. Pembukaan toko yang berlokasi di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan ini disambut antusias oleh para penggemar koleksi Pop Mart.

Ratusan orang terlihat mengantri untuk melihat koleksi ikonik Pop Mart yang sebelumnya hanya tersedia di luar negeri. Mereka sangat bersemangat untuk membuka toko dengan koleksi mainan yang luar biasa ini. Selain tidak perlu antri, pembukaan toko Pop Mart di Jakarta juga dimeriahkan oleh beberapa influencer dan hiburan berupa nomor dance.

Menurut Direktur Pop Mart Go-To-Market Asia Tenggara Jeremy Lee, Indonesia merupakan pasar potensial dengan pertumbuhan ekonomi dan populasi generasi muda yang besar. Hal ini diyakini bisa mempercepat pertumbuhan bisnis Pop Mart.

“Kami ingin mempererat hubungan emosional antara karakter Pop Mart dengan pelanggan Indonesia melalui keberadaan toko Pop Mart pertama di Indonesia. “Sebagai negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara dan negara dengan populasi generasi muda yang besar, kami yakin Indonesia memiliki potensi besar untuk mendukung pertumbuhan bisnis internasional Pop Mart,” kata Jeremy Lee saat peluncuran.

Gerai pertama Pop Mart Indonesia yang memiliki luas 160 meter persegi ini menggunakan warna kuning sebagai warna utama. Toko ini dihiasi dengan dua karakter Pop Mart yang sangat besar yaitu Panda Skull dan Hirono.

Pada hari pembukaannya, Pop Mart memperkenalkan produk dalam jumlah terbatas yang disesuaikan dengan karakteristik konsumen Indonesia. Koleksi terbatasnya meliputi Dimoo Milk Tea, figur Hirono Reshape, dan Rainbow Molly. Selain produk tersebut, ada juga The Monsters, Exducing Macaron dan Crybaby

Pembukaan toko Pop Mart di Jakarta menandai ekspansi perusahaan asal Tiongkok ini, khususnya di kawasan Asia Tenggara. Selain di Indonesia, Pop Mart juga memiliki gerai di wilayah Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Thailand. Di luar Asia Tenggara, toko Pop Mart juga tersedia di Jepang, China, Hong Kong, Inggris, Belanda, Prancis, dan Amerika Serikat. Secara total, Pop Mart sudah memiliki sekitar 500 titik penjualan di lebih dari 30 negara.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours