5 Pantai Pasir Putih Terindah di NTT, Nomor 4 Surga bagi Peselancar

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Pantai berpasir putih terindah di NTT bisa menjadi destinasi liburan menyenangkan sekaligus menenangkan. Menyaksikan indahnya panorama pantai dan suara deburan ombak dapat membuat seluruh indera kita rileks.

Buat kamu yang berencana berlibur ke Nusa Tenggara Timur (NTT) dan sangat menyukai pantai berpasir putih, simak informasinya berikut ini! Pantai pasir putih NTT tak kalah indahnya dengan pantai pulau lain di Indonesia. Perlu juga ditelusuri, karena pantai ini memiliki keunikan tersendiri.

Berikut informasi mengenai pantai pasir putih terindah di NTT yang dihimpun dari berbagai sumber hingga Kamis (8/8/2024).

Pantai pasir putih terindah di NTT1. pantai kelapa

IStock

Pantai Coco terletak di dekat kota Momere, lebih tepatnya di desa Woloviro, Kecamatan Pagak, Daerah Sikka. Tempat ini mulai menarik perhatian wisatawan karena keindahan pantainya dengan pasir putih dan air laut biru jernih. Pantai ini juga dikelilingi bebatuan yang membuat panoramanya semakin spektakuler.

2. Pantai Uinyan

Stok foto

Pantai ini terletak di Desa Wiboa, Kecamatan Semau Selatan, Wilayah Kupang. Pantai ini banyak terdapat pohon kelapa yang tumbuh di atas pasir putihnya yang halus. Air laut dan udara Pantai Wynyang masih sangat asri dan alami. Tentu saja indah untuk dilihat.

3. Pantai Otan

Aturin

Pantai Otan terletak di Pulau Semau yang merupakan bagian dari wilayah Kupang. Pantai ini memiliki gradasi air laut yang jernih dan indah. Pasir putihnya sangat halus dan memiliki garis pantai yang cukup panjang. Kami jamin Anda bisa menikmati alam dan bermain di sini sepanjang hari.

4. Pantai Nembrala

Aturin

Pantai Nembrala terletak di Desa Nembrala, Kecamatan Rote Barat, Kawasan Rote Ndao, yang berjarak 30 km dari pusat kota Baa. Pantai ini memiliki pasir putih dan air laut biru yang menyegarkan mata. Selain itu, yang paling terkenal dari pantai ini adalah ombaknya yang sangat memanjakan para peselancar.

5. Pantai Ling’al

Instagram @nttadventure

Pantai Lingyal terletak di Desa Halerman, Kecamatan Alor Barat Daya, Daerah Alor. Pantai ini termasuk salah satu yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Pemandangan alam yang indah, pasir putih dan air laut biru jernih menanti Anda di pantai ini. Selain itu, terdapat perbukitan di sekitar pantai, cocok bagi Anda yang ingin mengambil foto dari ketinggian menghadap pantai.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours