Lido Lake Resort, Hotel Ramah Anak dan Keluarga akan Terus Hadirkan Event Menarik

Estimated read time 1 min read

BOGOR – Lido Lake Resort dan MNC Hotel yang berlokasi di kawasan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menjanjikan pilihan hotel yang cocok untuk bersenang-senang bersama keluarga. Hal ini untuk menjadikan hotel tersebut sebagai hotel ramah anak.

“Kami ingin menjadikan Lido Lake Resort sebagai pilihan utama keluarga berlibur karena kami merupakan resor anak-anak,” kata Marketing Communications Manager Lido Lake M Rizky Sutrisna, Sabtu (13/7/2024).

Untuk mencapai tujuan tersebut, Lido Lake Resort juga menjanjikan aktivitas seru saat liburan atau akhir pekan. Bahkan, program-program tersebut juga akan bersifat mendidik bagi anak-anak.

“Selalu adakan acara-acara yang bermanfaat, mendidik, dan menghibur untuk anak-anak kita saat akhir pekan atau hari libur”, ujarnya.

Rizky lantas mencontohkan acara bertajuk Kegiatan Pool Party for Kids yang berlangsung pada Sabtu (13/7/2024). Menurutnya, karya ini diterima dengan sangat antusias oleh para tamu.

Total ada 100 anak yang bekerja di hotel sederhana dan hanya berjarak satu jam dari Jakarta itu. Ia pun berharap karya selanjutnya ditunggu-tunggu.

“Sibuk sekali, kami kewalahan dari awal yang hanya kami batasi tapi ternyata luar biasa. Para tamu juga sangat menikmati acara tersebut karena sangat menarik untuk anak-anak.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours