Prediksi Line Up Indonesia U-19 vs Kamboja U-19: Jens Raven Starter?

Estimated read time 2 min read

Prediksi tim U-19 Indonesia dan timnas U-19 Kamboja pada laga kedua Grup A Kejuaraan AFF U-19 2024 kemungkinan besar akan berubah. Indra Sjafri sepertinya akan mempertahankan banyak pemain seperti Dony Tri, Arlyansyah Abdulmanan, dan Iqbal Gwijangge. Namun bagaimana dengan Jens Raven, apakah pemain keturunan ini akan menjadi starter?

Laga Indonesia U-19 kontra Kamboja U-19 akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Sabtu (20/7/2024) WIB. Garis ramalan tampaknya menjadi cerita yang paling menarik.

Apalagi jika kita berbicara tentang Jens Raven. Pemain Indonesia itu baru saja mencetak gol pertamanya untuk Indonesia U-19 saat Skuad Garuda Nusantara mengalahkan Filipina U-19 6-0.

Gol tersebut tentu akan menambah kepercayaan diri Raven dan kecil kemungkinannya Indra Sjafri menjadi yang terdepan. Ya, sektor tersebut menjadi sorotan usai gagal memanfaatkan peluang mencetak gol saat melakoni laga U-19 Filipina.

Oleh karena itu, ada kemungkinan pemain yang membela FC Dordrecht U21 itu akan mulai bermain melawan Kamboja. Jens Raven bisa mengisi peran tersebut jika Indra Sjafri menggunakan skema 3-4-3.

Nantinya, Jens Raven bisa digandeng Arlyansyah dan Arkhan Kaka untuk menggempur pertahanan Kamboja U-19. Sementara Dony Tri, Figo, Toni, dan Mufli siap menjaga ritme permainan di tengah lapangan.

Sementara itu, lini pertahanan sepertinya tidak berubah. M Iqbal, Kadek Arel dan Buffon masih percaya dengan tembok pertahanan Indonesia U-19. Sementara itu, Ikram Algiffari tetap yakin menjaga gawang Prediksi Line Up Skuad Garuda Nusantara Indonesia U-19 vs Kamboja U-19

Indonesia U19 (3-4-3): Ikram Algiffari; Alfahrezzi Buffon, Kadek Arel, Iqbal Gwijangge; Muhammad Mufli Hidayat, Figo Dennis, Toni Firmansyah, Dony Tri Pamungkas, Arkhan Kaka, Jens Raven, Arlyansyah Abdulmanan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours