Food & Hospitality Indonesia 2024 fasilitasi 675 koneksi bisnis

Estimated read time 3 min read

JAKARTA (ANTARA) – Pameran Perdagangan dan Perhotelan Indonesia (FHI) 2024 berhasil memfasilitasi 675 koneksi bisnis melalui program trade match.

“Sejalan dengan penggantian nama makanan dan perhotelan Indonesia yang disambut baik oleh wisatawan dan pelaku bisnis, hal ini semakin memperkuat komitmen baru FHI untuk menampilkan keunggulan perhotelan dan makanan dan minumannya (F&B) ke tingkat yang lebih tinggi agar mereka dapat terus berkarya dapat terus menarik kesepakatan-kesepakatan besar yang berkelanjutan dan kuat di masa depan,” kata Juanita Soerakoesoemah, Direktur FHI 2024, di Jakarta, Senin.

FHI 2024 sukses digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) pada tanggal 23-26 Juli 2024. Pameran perdagangan internasional terkemuka di Indonesia untuk bidang perhotelan, makanan dan minuman ini disambut oleh lebih dari 36.000 pengunjung, yang datang tidak hanya dari dalam negeri tetapi juga dari 55 negara dan kawasan internasional seperti Tiongkok, Malaysia, Singapura, Jepang, Thailand, India, Australia, Brunei , Italia, Hong Kong, Filipina, AS, dan Korea Selatan.

Banyak perusahaan dan pengusaha yang sangat senang dengan transformasi FHI menjadi Food & Hospitality Indonesia yang memasuki edisi ke-18 tahun ini. Sejarah 29 tahun FHI di Indonesia telah merambah tidak hanya pada bisnis makanan dan minuman (F&B), namun juga industri perhotelan secara umum.

Juanita mengatakan selama empat hari penyelenggaraan pameran, banyak kegiatan menarik dan seru yang mempengaruhi pesatnya perkembangan industri makanan dan perhotelan di Indonesia.

Banyak kegiatan dan kompetisi yang digelar di FHI 2024 menarik perhatian penonton, antara lain Federasi Kopi: Special Coffee Association of Indonesia (SCAI) La Cimbali Barista Championship, kompetisi pembuatan tempat tidur FHI Hotelicious dan Managing Binus Hotel – BINUS Bekasi (BHM BINUS), Lomba Baking Indonesia Bakery Coalition (IPA) untuk Lansia dan Distinctive, Indonesia Sommelier Association (ISA) Master of Wine, American Meat Technical Workshop oleh American Professional Association Food (ACP), ACP Master Class, Lotus Culinary Studio.

Dilanjutkan dengan talkshow mengenai keberlanjutan industri perhotelan yang dibawakan oleh Saladplate bersama EUROMONITOR, FHI Business Matching, FHI TV dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Leonarita Hutama, Marketing Communications Manager FHI 2024, berharap dengan selesainya seluruh kegiatan FHI 2024 yang dilakukan bersama Hotelex Indonesia, Finefood Indonesia dan Retail Indonesia, sektor makanan minuman dan perhotelan dapat tumbuh signifikan. Tingkat.

“Kami berharap seluruh acara dan kegiatan yang diselenggarakan selama FHI 2024 dapat memberikan pengalaman yang lebih berdampak bagi para pelaku industri,” kata Leona.

Leona menambahkan, kehadiran FHI 2024, seiring dengan transformasi Indonesia di bidang food dan perhotelan, diharapkan juga dapat menjadi simbol keunggulan industri di sektor terkait yang mendorong kemajuan industri.

“Upaya Pamerindo Indonesia untuk terus mendukung pertumbuhan masa depan bisnisnya yang sedang berkembang akan terus berlanjut pada Food & Hospitality Indonesia Expo ke-19 mendatang, yang akan berlangsung pada tanggal 22 hingga 25 Juli 2025 di JIEXPO, beliau berbicara dengan topik “masa depan pertumbuhan pangan dan perhotelan berkelanjutan.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours