Media Nusantara Citra Raih Penghargaan Kategori Media Hiburan & Film dari Bisnis Indonesia Awards 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – PT Media Nusantara Sitra Tbk (MNCN) meraih Penghargaan Bisnis Indonesia 2024 kategori Media Hiburan dan Film.

Kahyalina A. Asri, Head of Corporate Secretary, Divisi Media Nusantara Sitra, mengaku merasa terhormat dengan penghargaan ini, sebagai jawaban atas tantangan yang dihadapi perusahaan selama ini.

“Kami di PT Media Nusantara Citra Tbk merasa sangat terhormat terpilih menjadi pemenang tema Agility in Uncertainty kategori Media Hiburan dan Film,” kata perseroan, Kamis (2024) di Hotel Raffles Jakarta (13/06/ 2016), d Ibu Chahilina berkata: ).

“Penghargaan ini merupakan bukti kerja keras, dedikasi dan komitmen seluruh tim kami untuk terus memberikan yang terbaik, meski menghadapi tantangan berat,” tambahnya.

Lebih lanjut, Cahyarina dan MNCN berharap penghargaan ini dapat menjadikan perusahaan sebagai industri media hiburan dan film terbaik di Tanah Air.

Tentunya harapan kami adalah terus berinovasi dan berupaya memberikan kontribusi positif bagi media hiburan dan industri film di Indonesia, tutupnya.

Pada penghargaan tahun ini, Bisnis Indonesia Awards 2024 akan memberikan penghargaan kepada perusahaan dengan kinerja terbaik dari berbagai kategori industri, yakni 39 kategori emiten non-bank dan 7 kategori perbankan, serta penghargaan khusus CEO of the Year.

Pada kategori Media Hiburan dan Film, PT Media Nusantara Citra Media Tbk (MNCN) berhasil meraih penghargaan tersebut, bersaing dengan nominasi lainnya seperti PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) dan PT Surya Citra Media Tbk (SCMA).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours