Tersingkir dari Euro 2024, Kekasih Ronaldo Hibur Timnas Portugal

Estimated read time 1 min read

JERMAN – Pacar Cristiano Ronaldo, Georgia Rodriguez, menawarkan dukungannya setelah timnas Portugal – julukan Portugal – tersingkir dari Piala Eropa 2024 di babak 16 besar.

Portugal harus mengubur impian menjuarai Piala Eropa 2024 karena tim asuhan Roberto Martinez terpaksa kebobolan adu penalti 3-5 saat menghadapi Prancis dalam pertandingan babak 16 besar di Volksparkstadion, Sabtu (6/6). 7/2024) dini hari WIB.

Pasca tersingkirnya Portugal dari Piala Eropa, Georgia Rodriguez langsung memberikan dukungan mental kepada seluruh tim Seleção das Quinas yang berjuang sejak awal babak penyisihan grup.

“Betapa indahnya emosi yang kami rasakan di Piala Eropa ini. Saya selalu berterima kasih kepada Portugal,” tulis Georgia di laman Instagram pribadinya.

Menyusul tersingkirnya Portugal dari Piala Eropa 2024, muncul spekulasi mengenai masa depan Ronaldo bersama timnas. Meski demikian, Roberto Martinez menilai sang pemain belum memutuskan apakah akan hengkang dari timnas atau tidak.

Terlepas dari spekulasi seputar masa depannya, Ronaldo baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk bermain untuk Portugal di Piala Dunia 2026.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours