Liburan ke Thailand, Nagita Slavina Pakai Topi Seharga Motor

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Nagita Slavina baru-baru ini berlibur ke Bangkok, Thailand. Saat berlibur, Nagita tampil modis mengenakan sederet produk mahal merek internasional seharga puluhan juta rupee yang menjadi ciri khasnya.

Meski tak berhijab, Nagita Slavina tetap tampil cantik dengan kemeja berwarna pink cerah. Sosok istri Rafi Ahmed pun menarik perhatian dengan mengenakan topinya.

Topi bucket ini merupakan produk dari brand mewah Chanel dengan seri topi cloche. Topi ini memadukan warna pink, hitam dan putih, serta dilengkapi dengan logo Chanel berukuran besar dan aksen garis di bagian bawah.

Menurut kanal YouTube Rans Entertainment, topi tersebut terlihat serasi dengan busana cerah yang dikenakan ibu Bhatt Malik Ahmed dan Rianza Malik Ahmed tersebut.

Foto/Instagram @fanpage_nagitaslavina

Topi mewah ini dijual dengan harga terjangkau yakni 1.265 USD atau setara Rp 20,6 juta.

“#NagitaSlavina memakai topi cloche @chanelofficial dari chanel.com USD 1,275 USD / Rp 20,600,000,” tulis akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, Sabtu (3/8/2024).

Harga yang sangat mahal ini membuat banyak netizen terkejut. Bahkan membandingkan harga helm dengan harga sepeda motor. Meski begitu, artis berusia 36 tahun ini tetap mendapat pujian atas selera fashionnya saat berlibur di Thailand.

“Aku tetap kaget padahal selalu lihat Mama Gigi pakai barang mahal,” kata salah satu warganet.

“Tenangkan Mama Gigi,” tulis salah satu warganet.

“Lebih baik tidak menanyakan harganya,” komentar salah satu warganet.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours