MNC Media Dominasi APRA 2024 dengan Raih 3 Penghargaan

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – MNC media kembali menunjukkan supremasinya di industri pertelevisian dengan mendominasi Penghargaan Penyiaran Ramah Anak (APRA) 2024, acara yang dipersembahkan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), TVRI. Jakarta Dilaksanakan pada Kamis (25/7/2024). )

Pada APRA 2024, MNC Media meraih tiga penghargaan penting atas tayangan ramah anak. Hal ini memperkuat posisinya sebagai raksasa media terkemuka di kawasan Asia Pasifik.

Di sisi lain, kemenangan ini tidak hanya menjadi bukti dedikasi dan kerja keras tim MNC Media, namun juga merupakan pengakuan atas kualitas dan inovasi yang terus dihadirkan kepada pemirsa setianya.

Ketua KPI Pusat Ubaidilla mengucapkan selamat kepada para pemenang APRA 2024 atas prestasi yang diraih. Saya menilai peran masyarakat kurang penting dalam menentukan bagaimana menjaga moral anak melalui siaran televisi.

“Kita harus berhati-hati terhadap anak-anak kita agar tidak memberikan informasi yang buruk kepada mereka. Oleh karena itu anugerah APRA menjadi salah satu model untuk turut serta menopang tumbuh kembang anak,” kata Ubaidillah.

Selain itu, Ubaidillah berharap APRA 2024 dapat memberikan insentif bagi lembaga penyiaran untuk terus menghadirkan program ramah anak. Bahkan, tidak hanya menghibur tapi juga mendidik.

“Kami berharap langkah ini menjadi jembatan untuk menjaga dan meningkatkan penyiaran ramah anak sehingga menjadi dukungan kuat bagi generasi emas,” jelasnya.

APRA 2024 mendukung 70 program televisi, termasuk yang disiarkan oleh media MNC. Sebagai tokoh pertelevisian, MNC Media juga sukses mengantongi penghargaan di berbagai kategori atas program unggulan ramah anak.

Berikut tiga program anak MNC Media yang meraih penghargaan di APRA 2024.

1. Genre animasi luar negeri

Upin & Ipin Musim 18 Episode 7-9 (MNCTV)

2. Jenis acara favorit anak

Hafidz Indonesia 2024 (RCTI)

3. Jenis pendidikan anak

Dunia Buatan Tangan (GTV)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours