MSKIDS luncurkan tabir surya untuk kesehatan kulit anak

Estimated read time 2 min read

JAKARTA dlbrw.com – Merek kosmetik MS Glow melalui produk MSKIDS meluncurkan dua produk barunya secara global, Sunbay dan Sunhero Children’s Health Sunscreen pada International Baby Products and Toys Fair (IBTE) 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Berdasarkan siaran pers yang diterima, Rabu, MSKIDS Sunbay memiliki tingkat SPF 30 PA++++, sedangkan produk Sunhero memiliki SPF 50 dengan PA++++. Kedua tabir surya ini diformulasikan khusus untuk anak-anak dan mengandung bahan-bahan alami seperti protein royal jelly, lidah buaya, biji labu kuning, dan daun jambu biji untuk menjaga kulit anak tetap terhidrasi dan sehat.

Produk perlindungan matahari Sunbay dan Sunhero mendapat tanggapan positif dari para orang tua yang mencari solusi perlindungan kulit yang aman dan efektif untuk anak-anak mereka. Dengan panduan ahli dan demonstrasi produk langsung, pengunjung mendapatkan pengetahuan mendalam tentang memilih tabir surya yang aman dan efektif untuk anak Anda.

Baca Juga: Manfaat Penggunaan Sunscreen Spray untuk Pria Baca Juga: Rekomendasi Tabir Surya yang Tepat untuk Anak dan Anak Keikutsertaan dalam MSKIDS IBTE 2024 tidak hanya berhasil menarik minat pengunjung namun juga memperkuat posisi brand sebagai salah satu yang terbaik. Pelopor industri perawatan kulit bayi di Indonesia. Tak hanya itu, booth MSKIDS juga ramai dengan berbagai kegiatan interaktif seperti Lucky Dip & Spin dan Win, di mana pengunjung berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti iPhone 15, sepeda listrik, dan barang elektronik lainnya. Antusiasme pengunjung terlihat dari banyaknya peserta pada setiap kegiatan yang diadakan di stand MSKIDS. Acara tersebut melambangkan peluncuran global Sunbay dan Sunhero, dengan menghadirkan Maharani Kemal sebagai pemilik Urban Company, Lifa J Karamoy sebagai Director of Urban Beauty, Dini Sagit sebagai Director Urban Indo Manufacture, Dr. Citra. Angreni dan tokoh masyarakat Margin Weiherm.

Kehadiran mereka memperkuat komitmen MSKIDS dalam menyediakan produk yang andal dan berkualitas untuk kesehatan kulit anak.

Baca Juga: Tabir Surya, Lindungi dari Kerusakan Akibat Sinar Matahari Baca Juga: Pakar Bantah Mitos Tabir Surya: Gunakan Kembali Tabir Surya untuk Perlindungan Maksimal

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours