Preview Euro 2024 Spanyol vs Georgia: Digdaya Tim Matador

Estimated read time 1 min read

Laga Spanyol kontra Georgia di Euro 2024 akan dibahas di artikel kali ini. Matador Spanyol memiliki skuad yang cukup untuk melaju ke perempat final.

Laga Spanyol kontra Georgia akan dilangsungkan pada 7 Januari 2024. pada dini hari di stadion Cologne. Pertandingan akan dilangsungkan pukul 02.00 VIB.

Spanyol tampil mengesankan di Euro 2024 dengan menjuarai babak penyisihan grup. Mereka melakukan beberapa perubahan besar pada timnya dan berhasil mengalahkan Albania yang menunjukkan kedalaman tim. Di bawah asuhan pelatih Luis de la Fuente, Spanyol tidak kebobolan satu gol pun di turnamen tersebut.

Baca Juga: Spanyol Masih Terlalu Kuat untuk Albania, Keluar dengan Dukungan

Sementara itu, babak 16 besar menjadi kejutan bagi Georgia. Di laga terakhir grup, mereka mengalahkan Portugal dan menunjukkan semangat juang yang luar biasa. Pemain bintang Khvich Kvaracheli dan George Mikutadze adalah kunci kesuksesan mereka.

Melawan Spanyol, Georgia akan mencoba membuat kejutan lagi. Dia mungkin akan menggunakan Mamardashvili yang luar biasa di tengah dalam formasi 5-3-2. Namun menghadapi keperkasaan Spanyol, Georgia menghadapi tantangan besar.

Daftar prediksi:

Spanyol: Simon; Carvajal, Le Norman, Laporte, Cuquerella; Pedri, Rodri, Ruiz; Jamal, Morata, Williams

Georgia: Mamardashvili; Tsitaishvili, Dvali, Kashia, Kverkveliia, Kakabadze; Kochorashvili, Kiteishvili, Chakvetadze; Kvarachelia, Mikautadze

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours