Kebobolan di Menit Akhir, Luka Modric: Sepak Bola Olahraga Kejam

Estimated read time 2 min read

JERMAN – Kroasia (Timnos) menderita hasil imbang 1-1 melawan Italia di final Grup B Kejuaraan Eropa 2024. Kapten Kroasia Luka Modric mengaku sangat kecewa dengan hasil pertandingan tersebut.

Timnas Kroasia tampil impresif saat melawan Italia pada Selasa (25/6/2024) dini hari di Red Bull Arena, Leipzig, Jerman. “Vatreni”, demikian sebutan timnas Kroasia, memimpin melalui tembakan Luka Modric dari jarak dekat (55).

Namun semenit jelang laga berakhir, Timnas Italia menyamakan kedudukan melalui tembakan indah Mattia Dzacagna (90+8). Hasil imbang ini membuat Kroasia belum bisa memastikan tempat di babak 16 besar.

Mereka kini berada di peringkat ketiga dengan dua poin. Kini Gli Azzurri –julukan Timnas Italia– diketahui berada di peringkat kedua klasemen di belakang Spanyol pada babak 16 besar Piala Eropa 2024.

Usai pertandingan, Modric mengatakan bahwa hasil imbang ini merupakan kekalahan baginya. Dia meminta maaf dan berterima kasih kepada penggemar karena tidak mengekspresikan diri mereka dengan cara terbaik.

Kami tahu bahwa para penggemar selalu bersama kami, apa pun yang terjadi, mereka selalu ada dan kami berterima kasih kepada mereka. “Kami mohon maaf karena kami tidak bisa melaju ke babak selanjutnya karena kemenangan tersebut,” kata Modric seperti dikutip Selasa (25 Juni 2024) di laman resmi Euro 2024.

“Terakhir kali kami kebobolan gol pada menit ke-95, hari ini pada menit ke-98. “Sepak bola adalah olahraga yang kejam, sepertinya itu tidak diperuntukkan bagi kami,” lanjutnya.

Modric bahkan tak mau bicara soal masa depan kariernya jika Vatreni tak lolos ke babak 16 besar. Pemain Real itu memutuskan untuk bungkam dan fokus mengevaluasi permainan Kroasia. “Coba lihat, sekarang bukan waktunya membicarakannya,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours