Belanda vs Inggris, Ronald Koeman Pede Tembus Final Euro 2024

Estimated read time 1 min read

DORTMUND – Pelatih Belanda Ronald Koeman siap menantang Inggris di semifinal Piala Eropa 2024 di Signal Iduna Park, Dortmund, Kamis, 11 Juli 2024. Ronald Koeman yakin timnya mampu mencapai final

De Orange (julukan timnas Belanda) mencapai babak semifinal setelah mengalahkan Türkie 2-1 di babak perempat final. Sedangkan Inggris berhasil mengalahkan Swiss 1-1 (5-3).

Ronald Koeman mengatakan laga semifinal ini pastinya akan sangat menegangkan dan ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan di dunia sepak bola. Sebab, Belanda dan Inggris punya kualitas yang tak jauh berbeda.

“Ada pemain bagus di Inggris. Kami juga punya mereka,” kata Ronald Koeman seperti dikutip Tuttomercato, Minggu (7 Juli 2024).

Pelatih berusia 61 tahun itu menyebut Belanda harus menampilkan performa terbaiknya saat menghadapi The Three Lions, julukan Inggris. Sebab, timnya tidak hanya ingin melaju ke babak semifinal, melainkan ke final dan menjadi juara.

“Kami berada di semifinal Kejuaraan Eropa. Kami memiliki tim yang lebih baik lagi di depan,” katanya.

Ronald Koeman mengatakan timnya harus tampil konsisten jika ingin menjuarai Piala Eropa 2024. Sebab, perjalanan timnya masih panjang di kompetisi ini.

Kami akan memainkan dua pertandingan lagi, katanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours