Mike Tyson Ketemu Ronaldo setelah Dikabarkan Kurus karena Sakit

Estimated read time 2 min read

Kesehatan legenda tinju Mike Tyson mendapat perhatian. Baru-baru ini, ia didatangi legenda sepak bola Brasil Ronaldo yang dikabarkan kurus kering karena sakit.

Dalam foto yang diunggah Daily Mail, Mike Tyson mengenakan kaos hitam dan Ronaldo mengenakan kaos putih. Kedua atlet kondang ini terlihat tersenyum ke arah kamera.

Mike Tyson yang tadinya terlihat kurus kini terlihat sedikit lebih bugar. Sementara Ronaldo yang dulunya kelebihan berat badan kini terlihat langsing seperti sedang diet.

Banyak netizen yang meyakini Ronaldo menjenguk Mike Tyson yang kurus kering karena sakit. Ada spekulasi bahwa Mike Tyson sedang dalam kondisi kurang sehat usai menderita sakit perut saat penerbangan beberapa hari lalu.

Tyson, yang akan berusia 58 tahun pada 30 Juni, awalnya dijadwalkan menghadapi YouTuber Jake Paul yang berusia 27 tahun dalam pertarungan kontroversial yang memicu kontroversi karena perbedaan usia mereka.

Namun, “Iron Mike” secara resmi menarik diri dari acara 20 Juli karena masalah kesehatan dalam penerbangan dari Miami ke Los Angeles awal bulan ini.

Mantan juara kelas berat yang tak terbantahkan itu membutuhkan perhatian medis setelah maagnya kambuh yang menyebabkan dia muntah dan pusing, dan paramedis naik ke pesawat untuk merawatnya setelah mendarat di LA. Gejala umum kambuhnya maag antara lain mual, muntah, sakit perut, bersendawa, nyeri gas, nyeri dada, dan kelelahan.

Alhasil, Tyson yang berharap cukup fit untuk berkompetisi secara profesional untuk pertama kalinya dalam dua dekade, terpaksa menunda pertarungannya dengan YouTuber yang beralih menjadi petarung itu hingga 15 November.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours