Ungkap Kesaksian Baru Okta Teman Terpidana Kasus Vina di AB+ Bersama Abraham Silaban, Besok Jam 8 Malam, Hanya di iNews

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – AB+, program investigasi mendalam yang menyoroti penipuan dan mengedepankan keadilan, kembali hadir di iNews besok malam. Bersama Abraham Silaban, kami kembali mengungkap fakta baru kejanggalan kasus Vina yang masih belum terungkap hari ini.

Pekan lalu, Abraham dan tim mewawancarai tuntas Abdul Pasren atau lebih dikenal RT Pasren, sosok yang memilih bungkam hingga akhirnya memutuskan angkat bicara. Dalam wawancara eksklusif tersebut, RT Pasren mengungkap beberapa fakta baru yang sebelumnya tidak diketahui publik. Ia memberikan keterangan mengenai alibi yang sangat dipertimbangkan penyidik, namun setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata banyak inkonsistensi. Selain itu, ia juga memberikan pendapatnya mengenai kemungkinan motif di balik pembunuhan Vina.

Namun, setelah RT Pasren berbincang cukup lama dengan media, salah satu teman narapidana bernama Okta muncul dan memberikan bukti berbeda. Okta yang baru-baru ini melontarkan bukti mengejutkan mengaku dirinya dan beberapa temannya tidur di rumah RT Pasren pada malam kejadian.

Tak hanya itu, pernyataan tersebut juga diperkuat dengan kesaksian Teguh dan Pramudya yang mengaku juga tidur di rumah RT Pasren. Pernyataan tersebut tentu bertentangan dengan bukti-bukti yang dihadirkan di pengadilan, dan menimbulkan pertanyaan besar, apakah RT Pasren mengetahui lebih banyak tentang kejadian tersebut dan siapa sebenarnya yang angkat bicara tentang fakta kasus ini?

Saksikan siaran lengkap Abraham Silaban di AB+ “RT Pasren vs Okta, Siapa yang Bicara Fakta?”, Telusuri informasi secara cerdas dan mendalam, serta ungkap dan dengarkan fakta langsung dari sumber terpercaya. Besok malam pukul 20.00 WIB hanya di iNews.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours