Raisa hingga Tulus siap tampil di festival musik ZAP Fest 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – ZAP Beauty Clinic menyelenggarakan ZAP Fest 2024 dalam rangka merayakan ulang tahun ZAP yang ke-15 dan menampilkan deretan penyanyi dan musisi berbakat Tanah Air mulai dari Raise hingga Tulus pada 23-24. Agustus 2024 di Gedung Kongres Jakarta.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis, ZAP Fest diadakan setiap tahun sebagai bentuk pengakuan atas loyalitas pelanggan dan dedikasi seluruh karyawan ZAP.

Selain Jakarta, acara ini akan menyambut pelanggan ZAP di empat kota lainnya pada September hingga November 2024, seperti Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan.

“ZAP Fest merupakan cara kami mengapresiasi kepercayaan mereka melalui acara spesial yang hanya dapat dihadiri oleh anggota ZAP, member dan internal member,” ujar CEO ZAP Group Fadly Sahab.

“Acara ini gratis dan tidak hanya musik, tetapi juga merupakan kesempatan penting bagi ZAP untuk mempererat hubungan dengan komunitas dan mitra kami dalam merayakan perjalanan kami,” tambahnya.

ZAP Fest 2024 kali ini mengusung tema astronomi dan akan dihadiri oleh 20 ribu tamu yang meliputi anggota ZAP, karyawan ZAP dan tamu lainnya. Menariknya, ZAP Fest merupakan festival musik yang tiket masuknya gratis dan hanya penonton dengan undangan khusus yang dapat menyaksikan acara tersebut.

Untuk mendapatkan undangan eksklusif ZAP Fest 2024, penonton dapat mendaftar menjadi anggota di cabang ZAP terdekat atau mengunjungi zapclinic.com.

Dengan mendaftar menjadi anggota ZAP, pelanggan juga dapat menikmati promosi anggota eksklusif untuk mendapatkan tagihan pengobatan yang lebih murah dan berbagai keuntungan lainnya, termasuk menghadiri acara tahunan ZAP Fest.

Sedangkan ZAP Fest 2024 akan menghadirkan daftar musisi ternama Tanah Air, seperti Tulus, Raisa, Vidi Aldiano, Afgan, Mahalini, Maliq & D’Essentials, Vierratale, Juicy Lucy, OKAAY, Denny Caknan dan Feel Koplo.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman Instagram @zapfestlive.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours