Gunakan Kaus Dukungan Bebaskan Pegi, Kartini: Minta Doanya dari Netizen dan Warga Indonesia

Estimated read time 2 min read

BANDUNG – Jelang sidang perdana Pegi Setiawan yang memvonis bersalah tersangka kasus pembunuhan Vina dan Rizky di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, keluarga, tim hukum, dan kerabat Pegi Setiawan, Senin (8/7/2024). ) )

Tampak keluarga Pegi, ibu Kartini, adik Lusiana, dan kerabat lainnya mengenakan kaos putih bergambar Pegi, dan menulis dukungan kepada Pegi, “Bebaskan Pegi Setiawan”. Mereka meyakini Pegi Setiawan dibebaskan hari ini.

“Saya berharap hakim mengambil keputusan yang tepat dan bisa melepaskan anak saya karena anak saya tidak bersalah,” kata Kartini kepada SINDOnews di Pengadilan Negeri Bandung, Senin (8/7/2024).

Kartini mengatakan, untuk mendukung Pegi, pihak keluarga tiba di Pengadilan Negeri Bandung untuk mengikuti sidang hukuman yang dijadwalkan malam ini. “Saudara laki-lakinya, keponakannya, pamannya, dan keluarganya ada di sana,” katanya.

Arbiter mengaku siap jika hakim tidak memihak Pegi, atau membubarkan seluruh perkara sebelum persidangan. ,” kata Kartini.

Kartini mengatakan Pegi meminta doa dan dukungan dari seluruh netizen dan masyarakat Indonesia menyusul kasus ini.

Pegi mohon doanya dari seluruh netizen dan masyarakat Indonesia. Pegi berterima kasih atas bantuan dan doanya karena Pegi tidak bersalah. Pegi mengucapkan terima kasih dan mohon doanya agar bisa dikeluarkan dari penjara, kata Kartini.

Sementara itu, Toni RM, kuasa hukum Pegi, mengatakan tim kuasa hukum dan keluarga siap menerima apapun keputusan hakim.

“Kami sudah siap mental dari pihak kuasa hukum dan pihak keluarga, kami sangat berharap putusan terdakwa Pegi dibatalkan. Namun yang kedua, jika permohonan kami ditolak, kami siap” Pegi Setiawan tidak terlibat. dalam pembunuhan Vina dan Rizky,” kata Toni.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours