Trailer The Lord of the Rings: The Rings of Power dirilis

Estimated read time 3 min read

Jakarta (ANTARA) – Trailer musim kedua The Lord of the Rings: The Rings of Power dirilis hari ini, Kamis (15/8).

Berdasarkan informasi tertulis yang diterima pada hari Kamis, trailer tersebut menunjukkan Middle-earth dirusak oleh perpecahan yang disebabkan oleh intrik Sauron, serta penipuan dan manipulasi yang mengarah pada terciptanya lingkaran kekuasaan baru.

Aliansi tak terduga terbentuk di tengah kobaran api dan persahabatan sejati diuji. Bahaya yang sebelumnya tersembunyi kini terlihat. Keputusan penting sekarang harus dibuat oleh Eregion, Khazad-dûm, Lindon, Númenor dan wilayah di antaranya, karena keselamatan dan perdamaian kerajaan-kerajaan ini bergantung pada mereka.

Musim ini menampilkan Raid on Eregion yang telah lama ditunggu-tunggu, pertempuran menentukan dalam sejarah Zaman Kedua Dunia Tengah oleh J.R.R. Tolkien, semua orang selamat. Bendera telah dikibarkan, dan perang kehancuran melawan Sauron kini telah dimulai.

Tiga episode pertama musim kedua The Lord of the Rings: The Rings of Power akan tayang perdana pada 29 Agustus 2024, dan episode baru lainnya akan dirilis setiap minggu hingga akhir musim yang menarik pada 3 Oktober 2024.

Musim kedua The Rings of Power menyaksikan kembalinya Sauron. Diasingkan oleh Galadriel, tanpa tentara atau sekutu, Pangeran Kegelapan yang telah bangkit kini harus mengandalkan kecerdikannya sendiri untuk mengawasi penciptaan lingkaran kekuasaan yang akan memungkinkan dia mendapatkan kembali kekuatannya dan mengikat semua orang di Dunia Tengah pada niat jahatnya. .

Dibangun berdasarkan cakupan dan ambisi epik musim pertama, musim baru acara ini akan menjerumuskan karakter-karakter yang paling dicintai dan rentan ke dalam kegelapan, menantang masing-masing karakter untuk menemukan tempat mereka di dunia yang berada di ambang bencana.

Ketika persahabatan mulai retak dan kerajaan-kerajaan runtuh, entah itu elf dan kurcaci, orc dan manusia, penyihir dan pejuang, kekuatan niat baik bertarung dengan gagah berani untuk melindungi hal yang paling penting bagi mereka: satu sama lain.

Sementara itu, musim pertama “Rings of Power” meraih kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan lebih dari 100 juta penayangan di seluruh dunia dan lebih dari 32 miliar menit waktu streaming.

Serial yang sangat dinanti ini menarik lebih dari 25 juta penonton di seluruh dunia pada hari pertama, menandai penayangan perdana terbesar dalam sejarah Prime Video dan memulai debutnya sebagai acara nomor satu di chart streaming Nielsen secara keseluruhan pada akhir pekan pembukaannya.

Selama penayangannya, serial ini menarik lebih banyak langganan Prime di seluruh dunia dibandingkan konten sebelumnya.

Selain itu, episode terakhir musim pertama juga menciptakan momen budaya global, dengan berbagai tagar terkait serial tersebut, termasuk #TheRingsofPower dan lainnya, menjadi trending di Twitter selama lebih dari 426 jam selama akhir pekan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours