DPP RPA Perindo Gelar Konsolidasi Kinerja Pengurus dan Rancangan Program Kerja

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo menggelar rapat praktik kepengurusan bersama di Kantor Pusat DPP RPA Perindo, MNC iNew Tower, Jakarta Pusat. Rapat juga menyiapkan program kerja tahun 2024-2025.

Rapat tersebut dihadiri oleh DPP RPA Perindo Jeannie Latumahina, Wakil Direktur Jenderal DPP RPA Perindo Boetje Simaela dan Sekretaris Jenderal DPP RPA Perindo Herly Lotulung. Perwakilan dari masing-masing DPW Perindo tingkat Jabodetabek juga turut hadir.

Tujuannya untuk melakukan evaluasi selama lima tahun terakhir. Kami di sini untuk mengevaluasi dalam hal ini bagaimana perbaikan struktur kami, ujarnya, Jumat (21/6/2024).

Jeannie juga menegaskan pimpinan dan anggota RPA Perindo, partai berlambang Rajawali, berkomitmen menjalankan tanggung jawab RPA Perindo. Jenny percaya bahwa Anda harus bertekad untuk melanjutkan apa yang telah Anda lakukan.

Sesuai permintaan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, EPR harus mendampingi anak dan perempuan yang terlibat kekerasan, jelasnya.

Jeannie juga memastikan RPA Perindo dikonsolidasikan di tingkat paling bawah atau akar rumput untuk menyerap aspirasi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours