Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel di Hari Ulang Tahunnya, Disaksikan Keluarga Lengkap

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Azriel Hermansyah melamar kekasihnya, Sarah Menzel, di hari ulang tahunnya yang ke-24, Kamis, 27 Juni 2024. Momen spesial itu berlangsung dalam suasana penuh kemeriahan dan kebahagiaan yang disaksikan seluruh keluarga.

Acara lamaran berlangsung di sebuah restoran mewah di Jakarta saat jamuan makan keluarga. Azriel Hermansyah tampil chic dalam balutan warna hitam, sedangkan Sarah Menzel tampil anggun dengan balutan gaun senada.

Keluarga Hermansyah, termasuk Anang, Ashanty, Aurel, dan Arsy pun hadir memberikan dukungan penuh. Terlihat pula Atta Halilintar, Tariq Halilintar, dan Aaliyah Massaid yang baru saja bertunangan pada Minggu, 23 Juni 2024.

Tak lupa, Krisdayanti dan suaminya, Raúl Lemos, serta kedua anaknya turut hadir menyaksikan prosesi lamaran. Begitu pula dengan ibu Sarah Menzel yang ikut makan siang bersama mereka dan melihat Azriel melamar putranya.

Foto/Instagram Azriel Hermansyah

Azriel yang terlihat sangat gugup namun bahagia mengungkapkan perasaannya kepada Sarah di depan keluarganya. Ia bahkan sampai berlutut saat memberikan cincin dan meminta kekasihnya menjadi istrinya.

Sarah yang tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya pun langsung menerima lamaran adik Aurel Hermansyah itu dengan mata berkaca-kaca. Kemudian kedua pasangan tersebut saling berpelukan diiringi tepuk tangan meriah dari seluruh tamu yang hadir.

“Iya,” jawab Sarah singkat, dikutip dari akun Instagram Krisdayanti, Jumat (28/6/2024).

Foto/Instagram Krisdayanti

Krisdayanti pun tak lupa mengabadikan momen putra keduanya melamar Sarah yang sudah beberapa tahun dipacarinya. Hal itu terekam dalam unggahan Instagram story miliknya.

“Masya Allah muncul di hari ulang tahunnya,” tulis Krisdayanti.

Di Instagram, Azriel juga membagikan foto dirinya dan Sarah yang tampak memperlihatkan cincin melingkar di jarinya. Alhamdulillah bismillah, tulis Azriel.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours