SR Dibakar Hidup-hidup oleh Suami, Polisi: Kondisi Luka 27 Persen

Estimated read time 1 min read

TANGERANG – Seorang perempuan berinisial SR (22) menjadi korban pembakaran yang dilakukan suaminya S (40) di Cipondoh, Tangerang. Polisi menyebutkan korban mengalami luka bakar 27 persen, termasuk di bagian wajah.

“(Bolok) itu datangnya dari atas, lebih banyak di wajah dan rambut, 27 persen,” kata Kapolsek Cipondoh Kompol Evarmon Lubis dalam keterangannya, Selasa (2/7/2024).

Evarmon menjelaskan, korban saat ini masih berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Dan saat ini kami masih menjalani pengobatan. Nanti mungkin kondisinya membaik, baru kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Sebelumnya, Kapolsek Cipondoh Kompol Evarmon Lubis membenarkan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (30/6/2024). Ia mengatakan, pelaku yang merupakan suami korban nekat membakar istrinya karena masalah rumah tangga.

“Ada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) karena pelaku dan korban adalah suami istri. Berdasarkan informasi awal, kemungkinan besar pelaku miskomunikasi dengan istrinya,” kata Evarmon kepada wartawan, Senin (1/7/2024).

Evarmon menjelaskan, emosi pelaku saat itu sedang terangsang dan membakar istrinya sendiri dengan kejam.

“Dia (pelaku) langsung, mungkin karena emosi, menuangkan bensin yang ada di dekatnya. Menyiram istrinya dan membakarnya,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours