Dybala dikabarkan akan tinggalkan AS Roma untuk gabung klub Arab Saudi

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Paulo Dybala mengakhiri kariernya di AS Roma setelah penyerang asal Argentina itu setuju pindah ke Arab Saudi pada musim panas ini. Pakar transfer sepak bola Eropa Fabrizio Romano mengatakan, Al Qadsiah telah melakukan kontak dengan Dybala dalam beberapa hari terakhir. Namun, belum ada tawaran resmi dari klub Arab Saudi tersebut kepada Roma. Romano menulis di halaman media sosialnya pada hari Rabu: “Roma belum menerima tawaran resmi dari Al Qadzia, meskipun klub Arab Saudi sedang dalam negosiasi kontrak dengan Dybala.” Upaya mereka membuahkan hasil. Dybala kabarnya akan bergabung dengan klub pada musim panas ini setelah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun.

Romano juga mengatakan Al Kadzia harus merogoh kocek lebih dalam untuk merekrut pemain berusia 30 tahun itu.

Baca Juga: Juventus Dikabarkan Segera Hentikan Wojciech Szczesny Klausul pelepasan Dybala senilai €12 juta (Rp 206 miliar) pada Juli mendatang dipastikan akan menaikkan harga sang pemain. Kontrak Dybala saat ini berlaku hingga Juni 2025. Dalam dua musim terakhir, Dybala menjadi pemain kunci sejak kedatangannya dari Juventus dan menjadi salah satu andalan Roma di bawah mistar gawang.

Dybala mencatatkan 77 penampilan untuk Giallorossi dan mencetak 34 gol di semua kompetisi. Penampilan terbaiknya bersama klub ibu kota Italia itu adalah finis runner-up Liga Europa 2022/2023. Baca Juga: Kiper Inter Bermitra dengan Pemain Internasional Indonesia di Venesia Baca Juga: Inter Milan perpanjang kontrak Lautaro Martinez hingga 2029

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours