5 Bintang Spanyol Siap Gemparkan Bursa Transfer dengan Pindah ke Inggris usai Euro 2024

Estimated read time 4 min read

Spanyol menjadi tim yang ingin menjuarai Euro 2024. Pemeringkatan tersebut didasarkan pada statistik impresif La Roja selama empat tahun tampil di turnamen sepak bola Jerman tersebut.

Spanyol telah mencetak setidaknya 13 gol dalam enam pertandingan di Euro 2024 dan hanya kebobolan tiga kali. Catatan tersebut berbeda dengan Inggris yang tampil melawan pasukan Luis de la Fuente pada laga terakhirnya di Olympiastadion Berlin, Jerman, Senin dini hari (15/07/2024).

Inggris hanya mencetak tujuh gol dan kebobolan empat gol dalam enam pertandingan di Euro 2024. Begini cara Spanyol bersiap memenangkan gelar.

Apalagi Spanyol mengalahkan juara bertahan Jerman dan Prancis 2-1 di dua laga terakhirnya sebelum putaran final Euro 2024. Sementara La Roja membuat gebrakan sebagai salah satu tim dengan skor tertinggi di Jerman, para pemain dari Tim Matador telah dikaitkan dengan potensi kepindahan ke papan atas musim panas ini.

Menurut Anda siapa yang berpotensi pindah ke Premier League musim depan?

Berikut 5 bintang Spanyol yang siap menggebrak di bursa transfer Euro 2024 41. Mikel Merino – Real Sociedad hingga Arsenal Sadar akan perlunya sejumlah pemain baru yang mengubah permainan untuk mengakhiri pemerintahan Manchester City sebagai juara Liga Premier Arsenal mengambil langkah untuk perkuat tim Anda di berbagai posisi.

Beberapa pemain dikabarkan akan bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas. Dari Riccardo Calafiori, Martin Zubimendi dan yang terbaru Mikel Merino.

Merino akan menjadi rekrutan yang lebih menarik dibandingkan opsi lainnya, namun merupakan opsi terjangkau yang memungkinkan pelatih Mikel Arteta menggunakan pemain Inggris Declan Rice dalam peran No.8 yang layak ia dapatkan.

2. Dani Olmo – RB Leipzig Cedera di tengah pertandingan yang dialami pemain Manchester City Pedro dipandang sebagai serangan berbahaya, namun Spanyol mampu bertahan dengan baik tanpa pemain berbakat Barcelona berusia 21 tahun itu, sebagian besar berkat bintang RB Leipzig Dani Olmo.

Meski baru mencatatkan tiga penampilan di tim utama dan total lima penampilan, pemain berusia 26 tahun ini menjadi kandidat utama peraih Sepatu Emas Eropa 2024 setelah mencetak tiga gol dan memberikan dua assist.

Di antara pemain timnas Spanyol, Olmo kemungkinan besar akan meninggalkan klubnya saat ini karena minat 51 juta dalam kontrak RB Leipzig yang diperkirakan akan diminta oleh klub-klub ternama di Eropa. Man City menawarkan peluang menarik bagi Olmo. Permintaan mereka meningkat signifikan ketika Kevin De Bruyne pindah ke Arab Saudi.

3. Fabian Ruiz – PSG ke Manchester United Pemain muda Spanyol itu mendapat sambutan hangat di Euro 2024. Dari Rodríguez hingga Ruiz, itulah salah satu faktor kesuksesan mereka di Jerman.

Agen transfer senilai £25 juta ini menjalani musim yang hebat tetapi telah menarik minat dari Barcelona dan Real Madrid, tetapi Man Utd bisa menjadi salah satu pihak dari raksasa Spanyol tersebut. Ruiz memiliki profil yang sangat berbeda yang dapat menciptakan lini ofensif dan dapat menjadi pemblokir yang baik.

4. Unai Simon – Athletic Bilbao ke Chelsea Sungguh menggelikan melihat Todd Boehly dan kawan-kawan menghabiskan ratusan juta pound untuk prospek muda (dan memperpanjang kontrak mereka) sambil mengabaikan kekurangan striker kelas dunia.

Victor Osimhen “diskon” memecahkan masalah ini, tetapi mereka memiliki lebih banyak masalah. Salah satunya di bagian kiper setelah pemain Spanyol Robert Sanchez gagal meyakinkannya untuk menjadi starter setelah musim pertama yang sulit di Stamford Bridge.

Jika petinggi Chelsea memutuskan untuk menggantikan Sanchez, kiper nomor satu Spanyol itu sudah masuk dalam daftar incaran mereka. Berita ini sudah tidak asing lagi bagi para penggemar The Blues karena pihak klub telah melakukan kontak dekat dengan pemain berusia 27 tahun itu sejak tahun lalu. Nico Williams – Athletic Bilbao dan LiverpoolNico Williams dilaporkan telah menyetujui persyaratan dengan Barcelona. Ia bisa saja bergabung dengan Lamine Yamali untuk membuat sayap Blaugrana semakin berbahaya.

Namun, mengingat kesulitan finansial yang dihadapi Barcelona, ​​sulit dipercaya kesepakatan akan benar-benar terjadi dan bisa membuka pintu bagi klub Liga Inggris untuk mengontraknya. Kepindahan ke Arsenal dan Chelsea telah memicu minat, tetapi kepindahan Liverpool untuk menggantikan Mohamed Salah bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pemain sayap tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours