The Script rilis album baru bertajuk “Satellites”

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Grup pop rock Irlandia The Script merilis album lengkap bertajuk “Satelit” pada hari ini atau Jumat, 16 Agustus 2024 yang bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat, The Script merilis album “Satellites” yang terdiri dari 12 lagu dalam berbagai genre, termasuk single yang dirilis sebelumnya “Both Ways”. Selain itu, The Script merilis video musik “Both Ways” yang dapat disaksikan di saluran YouTube resminya.

“Both Ways” menampilkan energi baru The Script yang bersemangat dengan irama hip-hop dan funk yang menggelegar serta kualitas vokal Danny O’Donoghue yang luar biasa.

“’Both Ways’ berenergi tinggi dan mungkin bukan yang diharapkan orang dari kami,” kata drummer The Script, Glen Power.

Dia menambahkan: “Tapi kami adalah The Script dan sekarang kami memiliki sesuatu untuk membuktikan bahwa ada kehidupan dan terang setelah gelap. Jadi kami melakukannya dengan cepat dan keras dengan lagu ini.”

Vokalis utama Danny O’Donoghue kembali ke studio rekaman dan bereksperimen dengan berbagai teknik untuk menciptakan karya musik lain yang berkesan. Namun, The Script juga berjanji akan melanjutkan band tersebut sebagai penghormatan kepada teman sekaligus gitaris The Script, mendiang Mark Sheehan, yang meninggal pada tahun 2023.

O’Donoghue berusaha memproduksi musik baru The Script menggunakan tahun 808 dan memainkan suara yang terinspirasi dari R&B, serta berfokus pada vokal bernada tinggi. O’Donoghue dibantu dalam menulis lirik oleh Steve Robson dan rekan bandnya Glen Power.

Hasilnya adalah “Satellites”, kumpulan lagu yang membentuk masa depan baru bagi The Script, dan ingatlah bahwa meskipun Mark Sheehan tidak lagi bersama kami, dia tetap menjadi bagian penting dari semua yang mereka lakukan.

“Sampul album ini adalah gambaran dari saya, bassis kami Glen dan Ben Sargeant, yang telah bersama kami sejak awal,” kata O’Donoghue.

Lalu kami menambahkan siluet berkerudung karena aura Mark masih ada. Akan selalu ada, tapi juga menunjuk ke masa depan, lanjut O’Donoghue.

Ia melanjutkan, “Kami hanya mencoba untuk bergerak maju dan melakukan apa yang kami pikir adalah hal yang benar, yaitu terus membuat musik yang lebih hebat.”

Album “Satellite” kini tersedia di berbagai platform streaming musik seperti Spotify, Apple Music dan lainnya. Selain itu, The Script juga telah merilis “Satellites” sebagai CD buku hardcover edisi terbatas, vinyl vinyl, dan CD standar yang tersedia di https://thescript.tmstor.es/.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours