Warga Cibubur Siap-Siap Bertemu para Pemain Sinetron RCTI di Meet and Greet

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – RCTI sukses menghadirkan banyak serial drama Indonesia yang menarik perhatian banyak orang dan disukai banyak orang. RCTI kini memanjakan para penggemarnya dengan mengadakan Meet and Greet RCTI Series yang mempertemukan langsung pemainnya dengan komunitas pada Sabtu, 22 Juni 2024 di Living World, Sibubur Tourist City.

Menampilkan pemeran serial favorit masyarakat Aku Cinta Kamu Karena Allah, Cinta Berakhir Bahagia dan serial baru RCTI Setulus Khati.

Aktor antara lain Ririn Dwi Arianti (Rossa), Rebecca Tamara (Lea), Jonathan Frizzi (Alvino), dan Evan Sanders (Raffy) menyambut masyarakat Sibubur untuk memperkenalkan Setulus Hati. Serial tersebut bercerita tentang dua pramugari bernama Rossa dan Leah.

Bermula dari Leia yang berhenti bekerja karena hamil, hingga tak lama kemudian Rossa yang memiliki suami, Alvino, seorang pilot, juga dikabarkan hamil. Skandal bermula saat Rossa mengetahui Leah hamil dan istri berantai Alvino. Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Tak hanya itu, beberapa pesinetron terbaik RCTI mulai dari ‘Aku Cinta Kamu Alhamdulillah’ Lesthi Kejora (RC) dan Rizki Billar (Raja), siap menyambut warga Sibubur. , diikuti oleh pemeran bahagia Love Ends Angela Gilshaw (Adisti), Crisgiana (Pasha), Randy John (Moreno) dan Laura Mone (Audea). Akan ada bincang-bincang seru bersama para pemeran ‘I Love You For Allah’, ‘Love Has A Happy Ending’ dan ‘Setulus Hati’, berbagai aktivitas seru mulai dari permainan hingga tantangan akting serta penampilan spesial dari Lesty. Akan ada Kezora dan tentunya hadiah serta kuis berhadiah doorprize.

Ikuti keseruan dan kemeriahan Meet and Greet bersama pemeran I Love You Thanks to God, Love Ends Happy dan Setulus Hati pada Sabtu 22 Juni 2024 pukul 13.00 WIB Living World Sibuber. Kota Wisata, Jl. Boulevard Kota Wisata, Siangsana, Cab. bogor. Warga Sibuber jangan sampai ketinggalan! Acara ini GRATIS!

Saksikan terus Layar Drama RCTI “Aku Cinta Kamu Karena Tuhan, Cinta Berakhir Bahagia” di Channel Digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Pasang STB/TV Digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel, dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika ada kendala silahkan menghubungi Layanan Solusi Digital RCTI di 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Saksikan layar drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.30 WIB. Pindai kode QR yang muncul di layar dan dapatkan pulsa Rp 50.000 untuk 50 orang pertama di setiap kategori setiap hari! Ayo buruan bergabung dan semoga anda beruntung mendapatkan pinjaman dari RCTI! Ikuti kami di Instagram @officialRCTI untuk informasi lebih lanjut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours