Pembagian 8.000 Buku Tulis untuk Siswa SD Meriahkan HUT ke-79 RI

Estimated read time 2 min read

JAKARTA— Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 bisa dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya saja dengan membagikan buku catatan, alat tulis, dan Alquran ke sekolah-sekolah dasar di berbagai wilayah.

Dalam kegiatan sosial ini, Sinar Primera Group membagikan lebih dari 8.000 buku buku catatan ke berbagai daerah antara lain Kawarang Timur (SDN Mulyasari I – III dan SDN Mulyasari I – IV), Narogong (SDN Cikiwul I) dan Cibitung (SDN Cikiwul I). sekolah dasar. SAYA). SDN Danau Indah 01).

Baca Juga: SD Muhammadiyah Ini Raih Pujian di Milan Berkat Kantinnya yang Unggul dan Sehat

Direktur SDN Cikiwul I, Anwar Nasihin menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Sinar Primera Group.

“Kami sangat senang dan bersyukur. “Kegiatan ini sangat positif dan kami berharap dapat memacu siswa untuk lebih semangat dan aktif dalam belajar,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (15/08/2024).

Kepala SDN Danau Indah 01, Marta pun menyampaikan apresiasinya atas kegiatan tersebut. “Dalam semangat kemerdekaan, Sinar Primera Group merayakannya secara megah dengan membagikan buku catatan kepada para pelajar di sini. Kami berharap semangat yang sama juga tersalurkan kepada para pelajar agar mereka tetap menjadi masa depan negara yang kredibel.”

Baca Juga: Dansatgasmar Pulau Nusa Barang SDN Andongrejo 03 Serahkan Alat Latihan ke Jember

Kami berharap kegiatan pembagian buku tulis, alat tulis dan Alquran ini dapat bermanfaat bagi siswa yang membutuhkan dan meningkatkan semangat belajar mereka.

Direktur Sinar Primera Group Dedi Djaja Ria mengatakan, bertemakan “Semangat Kemerdekaan”, pihaknya merayakan HUT ke-79 Republik Indonesia melalui kegiatan sosial dengan membagikan lebih dari 8.000 buku catatan.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kami kepada pemerintah dalam memenuhi kebutuhan pendidikan masyarakat sekitar, ujarnya. “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat belajar dan kegembiraan bagi siswa yang menerimanya,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours