Ria Ricis Kembali Bongkar Aib Teuku Ryan, Suka Peluk Perempuan Lain hingga Pergi ke Klub

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Ria Ricis kembali menjadi sorotan usai mengungkap kelakuan mantan suaminya Teuku Ryan sepanjang pernikahannya. Ricis mengaku tidak mendapatkan perawatan yang layak dari suaminya, apalagi saat dirinya sedang hamil.

Dalam postingannya di Instagram story eksklusif, Ria Ricis menyebut Teuku Ryan mencampakkannya saat dirinya sedang hamil. Banyak kebiasaan buruk istrinya yang mengganggunya.

“Saat hamil, aku merasa seperti dibuang. Berpelukan dengan gadis-gadis, tidak mengatakan apa-apa, pergi ke klub untuk ulang tahun teman dan tidak berbicara, aku baik-baik saja,” tulis Ria Ricis dalam Instagram story-nya, yang lagi – diunggah akun gosip @lambe__danu, Selasa (30/7/2024).

Dalam postingannya kali ini, Ria Ricis kembali membahas keuangan pernikahannya. Ibu satu anak ini mengatakan Ryan enggan menafkahi rumah tangga, bahkan setelah mobil baru tiba di rumah mereka.

“Saya diminta bertanggung jawab membantu membiayai kebutuhan saya di rumah, saya bilang tidak punya uang, saya baru tahu besok mobil baru akan datang. Saya baik-baik saja,” kata Ria Ricis.

Rici geram dengan Ryan yang membicarakan hak asuh anak dalam kasus perceraian mereka tadi. Ia dinilai tidak mampu mengurus buah hatinya karena sibuk bekerja.

“Saat mengurus hak asuh, dia ingin mengambil anak tersebut dengan alasan ibunya tidak bisa merawatnya karena sibuk bekerja,” kata perempuan berusia 29 tahun itu.

Meski masih merasa sedih, sakit dan kecewa dengan permasalahan yang dihadapi, Ria Rica berusaha bangkit. Hingga kini ia masih dalam proses perawatan lukanya.

“Setiap orang punya akumulasi luka yang berbeda-beda dan lama penyembuhannya. Pelan-pelan lukanya akan mengering, masih dalam proses penyembuhan. Jangan diulangi lagi. Saya baik-baik saja,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours