TECNO POVA 6 Pro 5G resmi dirilis di Indonesia ramaikan kemerdekaan

Estimated read time 3 min read

Jakarta (ANTARA) – TECNO Indonesia resmi merilis smartphone barunya, TECNO POVA 6 Pro 5G, bertepatan dengan HUT Republik Indonesia ke-79.

Smartphone ini dirancang untuk membangkitkan semangat juang dan tingkat persaingan yang tinggi, sehingga dirilis untuk menyamai suasana perayaan kemerdekaan.

“Kami memahami bahwa kebebasan adalah tentang kebebasan untuk berkreasi dan berkembang, dan kami ingin memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa kepada pengguna dengan TECNO POVA 6 Pro 5G,” kata PR Manager TECNO Indonesia Anthoni Roderick dalam keterangan resminya, Jumat.

TECNO POVA 6 Pro 5G hadir dengan chipset Dimensity 6080 dan dukungan teknologi jaringan 5G.

Kedua teknologi ini dinilai menarik bagi para atlet dan pengguna untuk mendukung performa tinggi saat melakukan tugas digital.

Dengan arsitektur 6nm yang unik, chipset Dimensity 6080 menawarkan keseimbangan sempurna antara performa tinggi dan konsumsi daya, memungkinkan gamer merayakan kemandirian dan kebebasan penuh dalam bermain game.

Dimensity 6080 dilengkapi CPU octa-core dengan kecepatan clock hingga 2,4 GHz dan GPU yang lebih bertenaga yang memberikan fitur luar biasa untuk bermain game pada pengaturan tinggi.

Selain itu, dengan dukungan HyperEngine 3.0 Lite, MediaTek Dimensity 6080 di Tecno Pova 6 Pro 5G mampu menghadirkan permainan lebih baik dengan daya yang ditingkatkan.

HyperEngine 3.0 Lite mengoptimalkan kinerja grafis dan memori untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar dan responsif.

TECNO POVA 6 Pro 5G tidak hanya mengandalkan kekuatan perangkat keras, tetapi juga dilengkapi dengan aksesori bawaan untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Salah satu fitur tercanggihnya adalah “Game Space”, sebuah pusat kendali yang memungkinkan pengguna meningkatkan kinerja ponsel mereka selama bermain game.

Tak hanya unggul performa lewat kasetnya, TECNO POVA 6 Pro 5G juga hadir dengan desain modern dan ergonomis.

Mengusung layar IPS LCD berukuran 6,8 inci beresolusi FHD+, ponsel ini menawarkan gambar berwarna yang tajam, cocok untuk menikmati foto olahraga secara detail.

Desain bezel-less dan kamera internal memberikan pengalaman menonton yang luas dan mendalam.

Untuk kameranya, TECNO POVA 6 Pro 5G hadir dengan kamera utama 108 MP, kamera depth 2 MP, dan lensa sekunder 0,08 MP. Pada bagian kamera depan, ponsel ini memiliki kamera 32 MP.

Untuk menunjang tenaga gaming, TECNO POVA 6 Pro 5G dibekali baterai berkapasitas 6.000 mAh dan juga dilengkapi fast charger 33W.

TECNO POVA 6 Pro 5G tersedia dalam warna Comet Green (Hijau) dan Meteorite Grey (Hitam), terinspirasi dari keindahan langit meteorit yang menampilkan kebaruan dan kekuatan dunia sebagai kekuatan dan gaya masa depan POVA baru ini. .

Ponsel ini memiliki pilihan RAM dan ROM yakni 12 GB dan 256 GB yang dibandrol dengan harga Rp 3.299.000.

Produk ini dapat dibeli langsung di toko Erafone atau secara online melalui situs belanja online seperti Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, Akulaku, BliBli dan Lazada.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours