Gerakan Mike Tyson dengan Mata Tertutup Bikin Takjub, Jake Paul Gugup?

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Legenda tinju Mike Tyson kembali menghadapi YouTuber Jake Paul setelah beberapa kali mengalami masalah kesehatan.

Mike Tyson vs Jake Paul akan bertarung akhir tahun ini yang menjanjikan salah satu pertarungan terbaik dalam sejarah.

Jelang laga ini, seiring antisipasi yang semakin meningkat, video Tyson memejamkan mata dan melakukan gerakan aneh yang tentu membuat Paul gugup.

Pertarungan antara Mike Tyson dan Jake Paul sedianya dijadwalkan pada 20 Juli, namun karena penyakit maag yang diderita Tyson, pertarungan dipindahkan ke AT&T Stadium pada 15 November 2024.

Perbedaan usia dalam pertarungan ini menimbulkan keraguan siapa yang akan menang, namun meskipun Mike Tyson berusia 58 tahun, ia adalah legenda tinju profesional, dianggap sebagai salah satu petinju kelas berat terhebat sepanjang masa.

Sementara itu, Jake Paul yang berusia 27 tahun tidak memulai sebagai petinju profesional, ia kemudian dikenal sebagai YouTuber yang kemudian meningkatkan keterampilannya di setiap pertarungan.

Baru-baru ini muncul video dimana Mike diundang ke acara TV sambil bermain kriket dengan mata tertutup. Yang mengejutkan semua orang, Tyson melakukannya dengan sangat baik. Dia mencetak tembakan bagus yang mengenai lingkaran yang ditandai tidak jauh dari sasaran dan melemparkan anak panah pertama. Namun, itu adalah langkah yang luar biasa karena dua tembakan berikutnya bertemu satu sama lain dalam jarak beberapa milimeter dari tengah papan kriket.

Menampilkan tekad dan rasa percaya diri Mike Tyson dalam menghadapi tantangan apa pun, tentu saja langkah luar biasa tersebut membuat Jake Paul ‘Iron Mike’ terkagum-kagum saat mengetahui bahwa ia ahli dalam segala hal di dunia tinju, meski ia tidak bermain kriket. , dia telah tampil bagus di game ini. .

Jake memiliki sembilan kemenangan dalam karir tinju singkatnya, enam dengan KO dan satu dengan kehilangan; 50 kemenangan, 44 KO dan hanya enam kekalahan merupakan rekor yang dipegang oleh legenda kelas berat ‘Iron Mike’.

Bagi Mike Tyson, melempar dart secara buta adalah salah satu hal paling menakjubkan yang pernah dilakukannya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours