Di Balik Pemulihan Kanker Kate Middleton, Terus Berjuang di Momen Terberat

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Usai video Kate Middleton soal kesuksesan Tim GB di Olimpiade 2024, kesehatan istri Pangeran William terungkap.

Pengamat kerajaan sangat senang melihat Kate tampak bahagia dan berseri-seri dalam pesan video terbarunya kepada Tim GB. Namun, menurut berbagai sumber, jadwal tersebut kemungkinan tidak akan kembali normal dalam waktu dekat.

Terlepas dari kinerjanya, Istana Kensington telah mengonfirmasi bahwa Kate tidak akan kembali bekerja sampai mendapat saran dari tim medisnya.

“Kami sudah sangat jelas bahwa [Kate] membutuhkan ruang dan privasi untuk pulih sekarang. Dia akan kembali bekerja setelah mendapat lampu hijau dari dokter,” kata juru bicara istana.

Kini, setelah video terbaru tersebut muncul, sumber tersebut menegaskan kembali bahwa sang putri “belum mencapai tahap ini”, dan banyak yang berspekulasi tentang waktu pemulihannya.

“Kami belum sampai di sana. Terakhir kali kami mendengar kabar darinya sebelum Trooping the Color, dia mengatakan perawatannya akan berlangsung hingga musim panas dan itu terjadi. Ini adalah masa yang sangat sulit, tahun yang sangat sulit bagi seluruh keluarga. Dan sebagai itu adalah. dan dia berkata, “Mari kita akui, dia belum pulih sepenuhnya [tetapi] tidak akan ada”. Ada perubahan besar [dalam hal profil publiknya] setelah Minggu malam dan tidak ada yang tahu kapan dia akan kembali. , “katanya.

Pakar kerajaan Rebecca English juga mengatakan bahwa Kate terus menjalani kemoterapi preventif pada musim panas ini. Namun, dia mengatakan setelah kemoterapi selesai, waktu pemulihannya akan memakan waktu “berbulan-bulan”.

Namun, menurut laporan, sang putri akan terus menghadiri acara-acara besar dalam negeri, termasuk Remembrance Sunday.

Kembali bekerja

Dengan keluarga kerajaan yang sedang menikmati liburan tahunan mereka di Balmoral, kita mungkin tidak akan melihat banyak penampilan publik.

Menurut Mail Online, keluarga Welsh saat ini sedang menikmati musim panas yang “menakjubkan” di Anmer Hall, rumah mereka di Norfolk, dan Kate berharap untuk bergabung dengan keluarga kerajaan di Skotlandia akhir bulan ini.

Sementara itu, William akan kembali bekerja ketika Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis kembali ke sekolah, dan meskipun Kate akan tetap memimpin, diketahui bahwa dia akan kembali bekerja penuh waktu pada musim gugur ini.

Namun Kate sepertinya tidak akan kembali bekerja dalam waktu dekat, meskipun sang putri kemungkinan akan terus menghadiri acara-acara besar nasional, termasuk Remembrance Sunday untuk perjuangannya melawan kanker.

Sumber tersebut juga menepis rumor bahwa sang putri tidak akan “kembali bekerja di posisi yang sama”, dan mengatakan bahwa dia “akan kembali seratus persen”.

Katie Nicholl, koresponden kerajaan Vanity Fair, mengatakan kepada The Sun bahwa menurutnya hal itu tidak terjadi.

“Itu akan terjadi jika waktunya tiba dan dia sudah siap dan yang terpenting sudah mendapat persetujuan dari tim medisnya,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours