Taylor Swift hadirkan Ed Sheeran di konser Eras Tour London

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Ed Sheeran dan Taylor Swift tampil mengejutkan di konser Eras Tour mereka di Stadion Wembley London.

Rabu (15/8) waktu setempat, duo ini membawakan lagu luar biasa “Semuanya telah berubah” dan Game di akhir lima pertunjukan di London, seperti dikutip dari Variety.

Di tengah lagu “Everything” dari albumnya tahun 2012 “Red”, Sheeran kembali dan bergabung dengan Swift untuk menyanyikan “End Game” dari albumnya tahun 2017 “Reputation”.

Keduanya berpelukan selama “Thinking Out Loud” milik Sheeran, sebelum Swift merayakan persahabatan mereka.

Tentang bekerja dengan Sheeran, Swift berkata, “Dia adalah salah satu teman terbaik saya di dunia hingga dia merasa seperti saudara kedua bagi saya.

“Kami melakukan Tur Merah bersama-sama. Setiap kali kami melakukan bagian ‘merah’ dari pertunjukan, saya memikirkan tentang kenangan yang kami buat. Sekarang dia adalah pria yang bermain di Wembley setiap minggu. Itu seperti kebiasaan baginya. Dan dia bekerja keras, dan sekarang dia lelah karena dia sedang tur, tapi dia ingin melakukannya untuk kalian bersama, begitu juga kita semua, jadi terima kasih kepada Ed Sheeran,” ujarnya.

Swift dan Sheeran diketahui sudah berteman lama.

Sheeran sebelumnya menjadi pembuka untuk Swift di Tur Karpet Merahnya, dan keduanya saling memberi selamat di media sosial dan di acara penghargaan.

Kolaborasi terbaru mereka, “The Joker and the Queen”, dirilis pada tahun 2021.

Swift saat ini sedang menyelesaikan tur Eropa terakhirnya, yang dijadwalkan akan berlangsung selama empat tanggal hingga 20 Agustus.

Pertunjukan tersebut menampilkan aksi pembuka Paramore dan Sofia Isella; Holly Humberstone; Rumah Air Suki; Penyanyi wanita kontemporer lainnya juga akan hadir di sana, termasuk Maisie Peters dan Raye.

Tur Eras di State Farm Stadium; Glendale, AZ Mulai Maret 2023. Sejak itu, ia telah berkeliling dunia membawakan pertunjukannya kepada banyak penonton, dari Jepang dan Amerika Selatan hingga Australia dan Eropa.

Selain Sheeran, Swift adalah Haim; Para tamu Ice Spice Amazing diundang selama pertunjukan, termasuk Aaron Dessner dan Gracie Abrams.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours