Arema FC siapkan komposisi tim pelatih baru musim 2024/2025

Estimated read time 2 min read

Malang, Jawa Timur (Antara) – Manajemen Arima FC menyiapkan struktur tim pelatih baru untuk merancang tim bernama Singo Gila itu untuk merebut kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 /

General Manager Arima FC Mohd Usrinal Fatrindi di Malang, Jawa Timur, Senin, mengatakan Arima FC memutuskan melepas tiga asisten pelatih, yakni FX Yanuar, pelatih fisik Giseli Jun Panam, dan pelatih carry Agung.

Anal, sapaan akrabnya, mengatakan: “Ketiganya dipastikan sudah tidak lagi bersama Arima FC. Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan dukungannya selama bergabung dengan Arima FC.”

Anale mengungkapkan, pasca keluarnya ketiga asisten pelatih tersebut, kemungkinan besar struktur staf kepelatihan Arima FC akan diisi wajah-wajah baru, termasuk pelatih kepala yang akan segera diperkenalkan.

Ia membenarkan ada perubahan besar pada komposisi staf kepelatihan Arima FC. Dalam jangka pendek, Arima FC akan segera mendatangkan pelatih baru yang akan menjadi arsitek utama tim Arima FC.

“Pasti ada perubahan komposisi staf kepelatihan. Arima FC juga telah mendatangkan pelatih baru yang akan memimpin tim untuk musim 2024-2025,” ujarnya.

Untuk persiapan dimulainya kompetisi Liga 1 2024/2025, para pemain Arima FC akan menggelar sesi latihan pertamanya pada Senin (24/6). Latihan akan dipimpin oleh Asisten Pelatih Kankoro.

Dia berkata: “Tim ini akan menjalani sesi latihan pertamanya pada hari Senin di bawah bimbingan asisten pelatih Kankoro.”

Pertama, kepengurusan Arima FC juga telah resmi berakhir dan kompetisi Ligue 1 telah memperpanjang kontrak Widodo Kahino Putro sebagai pelatih kepala tim bernama Singo Krazi hingga musim 2024/2025.

Vidudo Kahono Putro ditunjuk sebagai pelatih kepala oleh manajemen Arima FC menggantikan pelatih asal Portugal Fernando Valenti. Saat itu, Arima FC sedang berusaha keluar dari zona degradasi pada kompetisi Liga 1 2023/2024.

Dari

Arima FC menjauh dari zona degradasi pada laga terakhirnya melawan Madura United. Pada laga yang dimainkan pada Selasa (30/5) di Stadion Gallura Bengaluru ini, Irma FC bermain imbang dengan tim tuan rumah.

Dengan hasil tersebut, Arima FC berada di peringkat 15 klasemen akhir Liga 1 2023/2024 dengan 38 poin. Pada Liga 1 musim 2023/2024, Arima FC rutin berada di zona degradasi.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours