Bantu Mobilitas Pejalan Kaki, Disabilitas, serta Lansia, Toyota Personal BEV Hadir di Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024

Estimated read time 3 min read

JAKARTA – Sebagai mitra global Olimpiade, Toyota telah memberangkatkan 3.347 unit kendaraan berkelanjutan yang terdiri dari berbagai jenis kendaraan listrik (xEV) untuk mengangkut atlet, staf, relawan, media, dan penonton di Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024. lebih mudah.

Kendaraan listrik (xEV) ditawarkan untuk dua tujuan, baik untuk penggunaan individu maupun untuk penggunaan umum oleh pihak lain yang membutuhkannya. Personal BEV memiliki jangkauan yang lebih pendek dibandingkan xEV, terutama di dekat desa pemain dan tempat kompetisi.

Last-Mile Micro Mobility Solution merupakan perangkat sederhana dan praktis yang dapat membantu masyarakat dengan berbagai permasalahan mobilitas selama Paris 2024. Selain itu, solusi mobilitas baru yang dikembangkan oleh perusahaan rintisan yang didukung Toyota juga akan dipamerkan.

Toyota C+ mengendarai S dan C+ mengendarai T.

C. Perangkat pribadi ini memiliki desain rendah dan datar dengan panjang hanya 150mm, sehingga mudah untuk dinyalakan dan dimatikan.

C+ travel S memiliki bentuk yang berbeda dan C+ travel T yang beradaptasi dengan lingkungan dan bergerak dengan kecepatan yang memenuhi kebutuhan area berkendara. Bedanya, C+ travel S memiliki single seat untuk menambah kenyamanan penggunanya, terutama orang dewasa.

Selain itu, dilengkapi dengan sistem deteksi ke depan yang menghindari tabrakan dengan rintangan atau pejalan kaki di depannya, sehingga menjamin keselamatan pengemudi dan orang di sekitarnya. Selain nol emisi, keduanya memiliki jangkauan maksimal 12 kilometer dan daya tahan baterai 2,5 jam.

Yosh E

Yosh-E mengikuti ajang Paris 2024 untuk memberikan lebih banyak kebebasan bergerak kepada pengendara sepeda. Perangkat seluler ini diletakkan di depan kursi roda dan ditarik dengan penggerak listrik.

Yosh-E berarti pengguna tidak perlu menggunakan energi dan meningkatkan tingkat kinerja. Tersedia di 200 Paris 2024, e-puller ini memiliki kecepatan tertinggi 8 km/jam dan jangkauan rata-rata 25 km.

Jeni

Genny Zero merupakan alat pengangkut manusia berbentuk kursi roda futuristik yang dirancang dengan baik dan dilengkapi teknologi keseimbangan. Genny Zero adalah solusi menyeluruh yang menawarkan kebebasan bergerak maksimal kepada masyarakat.

Putaran Klaxon

Klaxon Twist adalah sistem aksesori kursi roda dengan roda kecil, motor listrik, dan baterai. Perangkat ini dapat disesuaikan dengan berbagai jenis kursi roda dan dikonfigurasi dengan cara berbeda untuk setiap pengguna.

Toyota YUU

Toyota JUU merupakan prototipe kursi roda yang mampu menaiki tangga setinggi 16 cm. Sistem ini memungkinkan penyandang disabilitas untuk menjelajahi tempat-tempat yang tidak dapat diakses dan membuka jalan baru untuk mobilitas mandiri.

Kesiapan

Perangkat mobil pribadi ini menyediakan sistem transportasi otonom ke bandara, rumah sakit, dan infrastruktur lainnya bagi masyarakat yang sering menggunakan kursi roda. Mereka memberikan lebih banyak kebebasan, kepercayaan diri, dan kemandirian kepada penyandang disabilitas atau lanjut usia.

Eppur

Eppur adalah sistem pengereman kursi roda terintegrasi pertama dengan berbagai model dan sistem motor. Perangkat ini dikembangkan karena banyak pengguna yang mengalami cedera tangan saat melakukan pengereman.

Simulator Ottobock

Selama lebih dari 100 tahun, Ottobock telah mengembangkan solusi dan layanan teknis inovatif di bidang prostetik, ortotik, neuromobilitas, dan perawatan pasien bagi penyandang disabilitas. Sebagai sponsor lama Paralimpiade, Ottobock mendukung persaingan sehat antar atlet.

Toilet Toyota

Toilet portable ini didesain agar mudah dibawa kemana saja sehingga mudah digunakan bahkan oleh penyandang disabilitas sekalipun. Pasca gempa di Jepang awal tahun 2024, toilet mobile Toyota menjadi jawaban atas kebutuhan di negeri kembang.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours