Hujan sangat deras landa India utara, 50 orang hilang

Estimated read time 1 min read

New Delhi (Antara) – Lebih dari 50 orang hilang setelah hujan lebat turun di negara bagian Himachal Pradesh di India utara pada Kamis. Lebih dari 50 orang hilang di tengah upaya untuk menemukan 191 orang hilang akibat tanah longsor di Kerala pada hari Selasa.

Ketua Menteri Shimla Himachal Pradesh Sukhvinder Singh Suku mengatakan di X bahwa lebih dari 50 orang hilang akibat hujan lebat di Mandi dan Kullu. Dia mengatakan pejabat setempat telah diperintahkan untuk memfasilitasi operasi penyelamatan dan bantuan.

Operasi pencarian dan penyelamatan terhadap 191 orang hilang di negara bagian Kerala, India utara. Ini sudah hari ke 3.

Setidaknya 178 orang tewas dalam tanah longsor di distrik Wayanad di negara bagian tersebut pada hari Selasa. Kata pejabat itu

Pasukan dari Angkatan Darat dan Angkatan Udara India dikerahkan untuk membantu operasi penyelamatan.

“Sebanyak 178 jenazah telah ditemukan. “Kami telah menemukan 102 bagian tubuh dan 95 orang masih dirawat di rumah sakit,” kata seorang pejabat yang tidak mau disebutkan namanya kepada Anadolu.

Sebuah jembatan penyeberangan sementara sepanjang sekitar 30,5 meter sedang dibangun untuk kepentingan umum. Angkatan Darat India mengatakan pada hari Kamis

“(Jembatan) ini akan membantu operasi penyelamatan dan dengan cepat menyelamatkan orang-orang yang terjebak longsor,” kata mereka di X.

Sumber: Anadolu-OANA

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours