Honda CB400 Disinyalir Akan Meluncur di EICMA 2024

Estimated read time 1 min read

TOKYO – Sebagian besar pabrikan sepeda motor dunia tengah melakukan persiapan awal jelang EICMA 2024 yang akan digelar di Milan, Italia pada November mendatang.

Seperti dilansir Autopro, pameran sepeda motor terbesar di dunia ini dikenal sebagai ajang utama bagi pabrikan global untuk menampilkan model-model baru di pasar mendatang.

Baru-baru ini Honda dikabarkan akan memboyong model populer CB400 4 silinder ke EICMA 2024. Menurut laporan Young-Machine Jepang, Honda CB400 akan mendapat kopling elektronik baru.

Detailnya masih belum diketahui, namun Honda diketahui telah mengembangkan platform baru di China untuk membuat CB400 lebih murah dan menekan biaya pengembangan.

Selain itu, CB400 generasi terbaru tidak menggunakan platform V-Tec yang sama dengan model sebelumnya, melainkan memiliki mesin baru yang memenuhi standar emisi Euro 5+ mulai tahun 2025.

Namun laporan di Jepang mengklaim bahwa CB400 generasi terbaru akan menawarkan tenaga dan torsi yang sama dengan CB400 SF yang akan dihentikan produksinya pada tahun 2022. Sementara itu, penawaran E-Clutch menjadikan produk CB400 generasi baru “market fit”. . global

Semua itu akan terjawab saat EICMA 2024 dibuka pada November ini.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours